Vista Sp1 Berpotensi Merusak Komputer

20 Maret 2009 pukul 08:12 | Ditulis dalam komputer-hp-gadget | 4 Komentar

Sehari setelah dirilis untuk dapat diunduh oleh publik, Windows Vista SP1 dicerca beberapa pemakai komputer yang mengatakan bahwa update ini merusak sistem mereka. “Iggy33” meninggalkan pesan “saya mengunduhnya lewat Windows Update dan mendarat di sebuah bluescreen pada bagian ketiga” di blog Windows Vista Microsoft.

Continue Reading Vista Sp1 Berpotensi Merusak Komputer…

Iklan

Cita-cita: Menuju Sukses

20 Maret 2009 pukul 07:36 | Ditulis dalam aku gak tanggung, ekonomi, irodatul khoir lil ghoir, kehidupan | 5 Komentar

Halo sahabat…

Saya ingin tau apa TARGET dan Cita-Cita kamu Tahun ini ?

· Apakah ingin memiliki Mobil Mewah ?

· Ingin memiliki Rumah Mewah ?

· Ingin memiliki Bisnis Besar ?

· Bebas Finansial ?

· Hidup Mapan dan Sejahtera ?

Continue Reading Cita-cita: Menuju Sukses…

Risiko dan Tanggung Jawab Pemilik Website

17 Maret 2009 pukul 07:41 | Ditulis dalam komputer-hp-gadget, politik, serba serbi | 2 Komentar

Memang perlu diamankan? Paling-paling hanya di-deface. Lagipula yang ada di website tidak ada yang rahasia.” Pernyataan berbentuk pertanyaan klasik yang sering saya dengar dari banyak rekan-rekan TI dan non-TI. Pernyataan yang dapat dipahami karena sebagian besar orang memang tidak sadar berbagai potensi ancaman yang ada.

Continue Reading Risiko dan Tanggung Jawab Pemilik Website…

Keraguan Tentang Tuhan

17 Maret 2009 pukul 06:36 | Ditulis dalam irodatul khoir lil ghoir, renungan | 3 Komentar

Berangkat dari bengong-bengongnya seorang teman yang habis baca sebuah artikel (aku gak sempet nanya di mana itu), yang isinya berbuih-buih soal perdebatan tentang konsep ke-tuhan-an. Tulisan tentang Yesus Normatif vs Yesus Historis, atau tentang konsep tuhan dalam Islam digambarkan sebagai tuhan yang bengis. Subhanallah…..

Continue Reading Keraguan Tentang Tuhan…

Mengantar Anak Menuju Sukses

16 Maret 2009 pukul 15:39 | Ditulis dalam keluarga | 2 Komentar

Sekolahku liburnya hari Jumat kok. Jadi kalau hari Ahad kami mesti masuk sekolah. Gimana, mau…?

Kata anak-anakku ketika mereka diajak main sama anak-anak tetanggaku. Anak-anakku memang liburnya gak barengan sama sekolah lain. Dasar sekolahnya milik sendiri, jadi ya diajar-ajar sendiri, di liburkan menurut kata hati, dan seterusnya.

Continue Reading Mengantar Anak Menuju Sukses…

Sehari Bersama Acer Aspire 4315

14 Maret 2009 pukul 17:05 | Ditulis dalam komputer-hp-gadget | 36 Komentar

Aku disambati teman soal laptopnya. Acer Aspire 4315 (di punggungnya tertulis 4315-200512Mi). Aku tanya CD drivernya, eh…..dibilang gak ada. Biasa deh nih para bakul, suka gak ngasih CD drivernya ya, mentang-mentang pembelinya orang awam soal komputer apalagi laptop. Kujelajahi hardisknya. Ketemu ada kopian driver. Aku buka, eh…… udah sama kegigit virus. Tamat deh semua file .exe-nya….. ah…kepaksa donlot nih….

Continue Reading Sehari Bersama Acer Aspire 4315…

Hiiii….Takuuuutttt…….

8 Maret 2009 pukul 17:53 | Ditulis dalam keluarga | 12 Komentar

Huwaaaaa………

Tangis keras Hasna, anak gadisku yang 5 tahun terdengar heboh. Semangat 45 aku naik ke kamarnya.

Ada apa Ndhuk…?

Huwaaaaa……. , ada coro (kecoa) Yah…..

Continue Reading Hiiii….Takuuuutttt……….


Entries dan komentar feeds.