Tipuan Gemerlap Isi Ulang M-KIOS

10 Januari 2014 pukul 05:42 | Ditulis dalam lubang keledai | 120 Komentar

Assalamu’alaikum

Pagi ini ane buka komputer, buka koneksi pake telkomsel loop. Di jendela studio 9 bawaan modem SpeedUp ada pesan masuk. Ane buka, isinya:

Name/Number:+6282189144920

Time:2014-01-09 15:18:44

Content:

INFO RESMI

No.Anda Dapat

Hadiah dri

PT.MKIOS

ULTAH ke-18

NO.RKP ID

Anda b735e89

U/Info

silahkan klik:

www.gemerlap-mkios.blogspot.com

Coba iseng ane buka alamat situs….

Badalaaa……

Nih ane screenshot:mkios tipuan

Ane buka halaman legalitas, badalaaa….

mkios tipuan2

Trus ane jalan-jalan….

Di situs abal-abal lain ane ambil screenshotnya jugamkios tipuan3

Trus ane nemu situs INI

Ane ambil gambarnya nihmkiosisiulang.weebly.com-web-387x1024

Mirip kan tampang kroconya…

Nah di situs Bang Edsbali itu diterangin sampai poll, kira-kira begini:

  • Tidak ada perusahaan PT M-KIOS

Yang ada M-KIOS itu salah satu layanan Telkomsel buat jualan pulsa.

  • Nomer pengirim SMS abal-abal

Kalau itu program resmi, pengirim pastinya TELKOMSEL, bukan nomer ecek-ecek gitu.

  • Nama situs juga abal-abal

Situs yang dipake adalah situs gratisan. Gengsi dong ah…

Kalau bener dari M-KIOS yang dari TELKOMSEL, pastinya situs resminya mkios.telkomsel.com

  • Format SMS ndeso

Ketahuan deh…

Apa yang bakalan terjadi jika SMS ini diladeni? Misalnya kita hubungi nomer si kroco yang ngaku namanya Drs.Henarto.M.si atau Ir.Deni Setiawan.M.Si atau Ir.PURWANTO.M.Si (yang nulis nama sama gelar aja ngaco) itu, pasti kita akan menerima bujuk rayu gaya penipu gitu. Ujung-ujungnya dia pasti minta kita transfer senilai uang ke dia. Trus…. menyesal deh kita.

Gitu ajah

Semoga berguna

120 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Thanks yee gan atas informasinya..ane jga sama dpt sms kaya gtu..

  2. dapet jg ni aqu, dapet 100 jt katanya. d web nya ada kesaksian jg kl itu asli. Tp ga mudah percaya, cos untuk konfirmasi hadiah harus menghubungi H. Agus Suganda ni nomornya 0823-0756-9777. Keliatan bohong Karena H.agus suganda itu aq cek bukan nama salah satu direksi, manajer, atau top management dr telkomsel. ati2 deh, hahahahahaha. ndeso…

  3. Manfaat sekali infonya pak

  4. Modus penipuan memang bermacam-macam..huhu

  5. Sms yg sama, gini sms nya
    Maaf kami sudah menghubungi anda tapi tdk tembus no anda meraih hadiah ke ll dari PT m kios, pin M248k81. Check pin anda di http://www.info-mkios2014.tk
    Hari gini… Masih ada aja penipuan katro

  6. sepertinya ga…. ada habisnya untuk menipu ya ?????? kasian g takut tuhhhh…..sama mati nanti ….

  7. Sama gan ane jg baru ngalamin, sms ya dari +6282196759035
    M-KIOS
    Selamat Anda Pemenang Isi Ulang Pulsa 2014. Rp.35jt
    PIN:
    4478GHY77
    Ketik:NAMA BANK#NO REK#NAMA
    Kirim Ke:
    081356317178
    Info:
    http://www.m-kios-info.webs.com
    setelah ane buka linknya eh cocok,
    sayang pengirimnya nomer abal-abal.
    jd hati2 jngn percaya ama yg beginian.

  8. Maaf kami dari
    PT.M-kios sudah
    menghubungi tapi
    tidak tersambung
    nomor anda meraih
    hadiah ke-2
    dari PT.M-Kios
    pin: M248K81
    cek pin anda di
    http://www.info-mkios2014.tk

    Sms abal2 bginian aku jg dapet bro.masa iya pulsa minta pulsa..wkwk

    ini bukti adanya jeruk effect

  9. gila gw jga hampir percaya tpi untuk disini ada penjelasannya
    awalnya dia sms kaya gini

    Maaf kami dari
    PT.M-kios sudah
    menghubungi tapi
    tidak tersambung
    nomor anda meraih
    hadiah ke-2
    dari PT.M-Kios
    pin: M248K81
    cek pin anda di
    http://www.mkiosthn2014.blogspot.com

    dan aneh nya m kios itu kan buat telkomsel masa dia kirim ke nomer axsis
    tolong lebih hati2 ya

  10. saya yg lebih mau nya !! eh malah saya ditipu dengan jelas nya– ) surat keputusan MKIOS tahun 2014 pin (M248K81) menyatakan no anda pemenang ke2 PT MKIOS..U/info klik di;www.pengisian-mkios.blogspot.com … dan saya cek bohong ” saya kena bohong.. tapi dari mana orang bisa tahu no hp saya padahal saya ngak pernah kasih tahu pada orang jahil no hp saya.. oprator tolong lah kita yg selalu dibohongin tiap saat!!@@

  11. saya juga baru dapet nih gan , saya anak ponorogo , ini alamtnya,, http://infoisiulangmkiosid.webs.com/,,, coba tlg di cek ya… kok ak ngerasa bohongan juga ini. Nic.. TQ

  12. cepet bls gan hho

  13. saya udah nelpon pulak.gimana dong ?😦

  14. aduuh.. tukang tipu sialan, saya juga kena tuh, udah saya telpon lagi, gimana dong solusinya?.. no nya saya di simpan sama si KAMPREEET itu gak yah?

  15. Saya juga mengalami hal yang sama dg sdr Yudmar saya juga pernah mendapat sms yg sama pada tnggal 12 agustus 2014 yg isinya : ” Maaf kami sdh coba menghubungi tapi tdk tersambung, SIMCARD anda adalah pemenang ke-2 PESTA ISI ULANG PT MKIOS dgn pin M248K81 u/ info lebih lanjut klik http://www.mkios17.tk
    Karena saya penasaran saya hubungi hotline yg tertera di websitenya dan pihak tersebut meminta saya mengirim pulsa elektrik 100 ribu sebnyak 3 kali ke nmor hotlinenya 082377778947 haha ternyata benar saya kena tipuu,

  16. Thanks yee gan atas informasinya..ane jga sama dpt sms kaya gtu
    Semoga ngak ada lagi yg kena tepu.

  17. wow bner2 gila ni org ortu ku jg dpt sms kyk gtu pgi td
    Maaf kami sudah
    menghubungi tapi
    tidak tersambung
    nomor anda berhasil meraih
    hadiah ke-2
    dari PT.M-Kios
    pin: M248K81
    cek pin anda di
    http://www.poin-mkios.com
    untung saja sya cek2 dlu klo kena tipu jg nich
    mksh gan ats infony

  18. Saya juga baru dapat, ini smsnya yg terkirim via modem :
    Name:
    Number: +6282189472921
    Content:
    Surat Resmi M-KIOS
    Selmt Anda Men-dpt Cek Rp35jta
    ketik:NAMA#NO REK#NAMA BANK
    Kirim ke:082298643774
    Pin 23BGL6768
    http://www.m-kios-id.blogspot.com
    Time: 24/09/2014 14:34:52

  19. Saya juga baru dapat, ini smsnya yang terkirim via sms :
    PESAN RESMI
    PT.M- KIOS Hasil
    Pengundian
    berkat isi pulsa
    No.Anda M-dpt
    Hadiah Rp.85jt
    PIN:2b5e4c7
    untuk info kunjungi ;
    http://www.pesta-mkios2014.tk
    Diterima :
    10:05:14
    26/09/2014
    Dari:
    (tidak ada nama
    +6282281825626

  20. Hati-hati penipuan yah jika ada yang menerima sms semacem ini

    “PESAN RESMI dri PT.MKIOS hsil pengundian berkat isi pulsa NO.HP anda men-dpt hadiah dr PT.MKIOS PIN 94AD653 Info/www.ptm-kios-id.webs.com”

    nah kalau dapat sms kaya gitu , kite gelar sajadah kite doain dah biar dia kena tipu juga dan hartanye abis dimakan musibah🙂

    biar negara kita menjadi negara yang baldatan toyyiban walghofur

  21. keren gan infonya memang bnar” mmbantu & untung saya bka website ini klo nggak aku bka psti abis jga duit aku gan, & aku jga bingungnya pdhal aku cma bru skali isi ulang tpi mlah dpet hdiah undian

  22. What’s up, everything is going well here and ofcourse every one is sharing
    data, that’s truly fine, keep up writing.

  23. Gra2 sms it aq hmpir prcya..
    Tpi stlah q bkak di pmbrithuan in rpnya cma org yg mau cri mkan dgan mnipu org lain,
    mga aj umrnya gak pnjang n mndpat siksaan se umr hdup n smpai di akhirat nnti..
    Trm kasih ats pmbri thuanya.

  24. ane jg hampir percaya tp setelah ane hub pihak telkomsel ternyata hoax
    ni web nya:undian-mkios17.blogspot.com

  25. Mantaps Gan langsung hubungi telkomsel…

  26. Amien

  27. kepooooo

  28. trims ya udah beri infox sangat berrti sekali, hampir saja saya ketipu sama pembohoooooooong tu

  29. Wuaaa gw dah kena tipuuu..oon bngt gw krim pulsa k tu org 300rb,trs dy nyruh gw telp org BI buat verifikasi lg *nah dsni gw bingun,ko jd mlh gw yg telp org bank??nympe rmh brlh gw searching2,eeeee trnyta bner penipuan,kamfreeeett dah tu org, hbs gw tau kna tipu lgsg lah gw sms lg tu org, gw bilng “trnyta PENIPUAN,shiiiiiiitttttttttt!!!”, e mlah dy telp2 trs tp g gw angkt lg..tp gw dah ngash nama+alamt lngkp+norek gw,gmna duuunk *tp d rek dah gw kuras hbs seh antisipasi klo dikuras dluan ma tu org😂
    Anyway…thx y infox,klo g baca komen2 ini,kyax bkal lnjutin printah2 tu org dah😭😭😭😭,,,bubay 300rb😭😭😭

  30. lihat legalitasnya jadi pusing

  31. Sama….

  32. Gila bener nih orang…hari gini masih juga nipu….
    buat temen” hati hati ya kalau terima sms seperti di bawah ini
    Maaf kami dari
    PT.M-kios sudah
    menghubungi tapi
    tidak tersambung
    nomor anda meraih
    hadiah ke-2
    dari PT.M-Kios
    pin: M25477
    cek pin anda di
    http://www.info-mkios2014.tk

    trus smsnya gw bales aja…..
    Bang ente tega apa kasih makan diri abang / keluarga abang dengan cara begini.
    inget bang setelah kita mati pasti ada pertanggung jawabannya.

    kalo dia taubat kan …lumayan selain dapat pahala juga dapat mengurangi resiko orang” yg kena tipu.

  33. Ane juga kena sms gan .ane sms aja dia
    Gini

    Selamat bang anda telah mendapatkan dosa sebesar 100juta rupiah. Hahaha ane ngakak deh..

  34. Tanggal 19 desember 2014 ini saya dapat zmz dr no 082240704611 kalau saya dapat uang 100 juta..
    Saya baru bangun tidur langsung kaget dan bilang mimpi apa gua semalam dpt uang 100jt..
    Gila banget kan..
    Saya tidak percaya awalnya trus saya buka situs web : http://www.pesta-mkios33.blogspot.com ternyata ada no pin saya M248K81
    Saya bingung ini benar atau penipuan
    Kasih saya saran donk??
    MAkasih

  35. yoi broooo…..bner bgt lo….bru aja gw dkrmin sms pemenang nomor 4 mkios2014 dg nomor pin balallall…..pas ditelp orgny marah2….nantangin apa gw bs buat situs kyk ini…..gw blng bisa dong…scara situsny aja berantakan gitu….parah ne….nipu kok dilakuin….gk halal bgt sehhh….thx y bro buat infonya….jd lebih yakin deh n qt smua bs lbh waspada….

  36. emang gila tuuuuuuuuh MKIOS nipunya kagak punya otak ngakunya bergelar Ir, Drs,Profesor kabulator bocor ngga taunya raja tipu

  37. sama, baru dapat hadiah ke 2 katanya, tapi aku tak percaya hahaha!

  38. alhamdulillah… terimakasih teman2 semua . saya jg baru dapat sms yg sama . sempat saya konfirmasih tp gaya bicaranya mencurigakan . namanya ir H purwanto . dan dari bicaranya tdk mencerminkan seorang insinyur dan haji , untung pulsa saya cuma habis 2rb mudah2 orong tersebut mendapat azab dari ALLAH SWT….amiiiin

  39. Gan, ane dpt jg nih dr web http://www.pt-mkios14.blogspot.com. Mau tanya itu asli ato palsu ye…? Soalnya yg bisa bikin ane meyakinkan yaitu ada lambang pendukung dr tv trans 7, RCTI, dll. Trus ada disahkan dr kementerian sosial, kpk, dll deh… Bgmn itu, gan? Ane hrs percaya ato tdk? Ane sih blm hubungi tuh nomor yg ada dsn. Tlg informasikan ke sy yah lewat sms di 0899.811.2712 ato 0813.158.666.82. Trima kasih untuk infonya, gan.

  40. Sama aja Gan. Aksi tipuan memang makin canggih saja kok. Ane juga pernah dapat tapi dari mie instan, ada stempel kop komplit…. mantaps palsunya…

  41. Nipu lagi nih gan ke gw, isinya bgini
    ma’af kami sdh mnghubungi tpi tdk trsmbung nomor anda brhasil meraih hadiah k-2 dri Pt.Mkios pin: M248K81 cek pin anda http://www.mitramkios2015.co.vu
    wah dasar anake peli budeg kerjane nggorohi tok, tak dongakna moga2 ning ndalan di tabrak karo di lindes truck kontener

  42. Doa orang yang didholimi itu manjur….

  43. Sama gan saya kemarin dapat sms dapat undian no.2 hadiah uang 100 juta……lumayan tahun baru, tapi karena persyaratan harus kirim pulsa 100 ribu 4 kali, karena lagi bokek jadi nggak jadi kirim, alias batal.

  44. Sama saya dapat sms dapat undian no 2 hadiah 100 juta …no pin (IJH76K79) Hub 082214820001 atau http//www.hadiahMKIOS2015-jkt.blogspot.com

  45. gele beneeerr…….r, gue juga hmpr k tipu,masak gak bisa trnfr duit minta gnti pulsa ja. kan k tahuan nipunya.wa..ka..ka…ka…

  46. hehe.. barusan aku sms katanya dapat hadiah 100jt. tp syaratnya aneh. suruh kirim pulsa 300rb dulu ke 082317771236. bagaimana mnrt anda?

  47. saya juga tadi siang sekitar jam 12an dapet sms kaya gitu,gini nih katanya
    “PESAN RESMI
    PT.M-KIOS hasil
    pengundian
    berkat isi ulang pulsa
    No. Anda M-dpt
    Hadiah Rp.100jt
    Pin:ijh76k79.
    u/ info kunjungi
    http://www.hadiah-undianmkios.blogspot.com
    masa pengirimnya nomor pribadi gini 082240627201kan kalo emang iya pasti dari telkomselnya bukan dari pribadi gitu

  48. Teman”😦

  49. Teman”😦 spertinya sy ketipu

  50. Thank’s atas infonya gan,
    Tp sy sudh trlnjur trtipu,emang sih blum kirim uang ke rekening,tp sy sudah trlnjur kirim pulsa dan mngirim data lengkap dan no rek,sy hrus bgaimana?

    Sy mendapat sms dari +6281377712807
    sprti ini :
    Pelanggan yth,
    SIMCARD anda
    adalah pemenang
    Ke-II “Pesta isi ulang
    M-KIOS 2015”
    dgn PIN:M248KB2
    lakukan verifikasi
    sekarang juga
    hanya di
    http://www.pt-mkios.cf

    Lalu sy iseng membuka link trsbt ehh muncul dah tu,udah gitu,sy hubungi Hotline nya
    +6282317771236
    Dia nyuruh ngirim pulsa 300ribu,sy kirim tuh,tpi,sy d sruh kirim pulsa fisik,100 ribu lgi,mungkin sy d hipnotis,sy jalan sja,kmudian dia memberi telpon yg hrus d hubungi,ngakunya sih direktur BI,namanya edwin wijaya,halah padahal gak ada tuh,
    Ini nomernya yg ngaku edwin 085345678227

    Sy harus gimana ya?
    Bantuin lapor guys😦
    Dia sempat mngirim no rek, nya
    BRI. A/N MUHAMMAD EDWIN WIJAYA
    NO REK. 3773.01.002403.501

    Semoga agan” skalian tidak ikutan trtipu😦

  51. sama ni ane jg ni baru dpt sms ky gini

    Berkat isi ulang pulsa
    No Anda terpilih sgb pemenang ke-2
    mendpt cek
    TUNAI 100jt dr
    PT.M-KIOS
    PIN:M248K81
    U/info klik
    http://www.isi-ulangmkios46.blogspot.com

    untung ngga ane ladenin😀

  52. saya juga dapat sms seperti itu.
    langsung saja saya sms ke 1166 untuk memblokir nomor si penipu nomornya 082243883917.
    dengan format:
    penipuan#082243883917#berkat isi ulang pulsa no anda terpilih sebagai pemenang ke2 mendapat cek tunai 100jt dari PT.M-KIOS PIN: M248K8. lihat http://www.isi-ulangmkios46.blogspot.com.

    Jika anada mendapat sms penipuan dengan mengunakan nomor telkomsel sms ke 1166 dengan format seperti diatas.

  53. laporan penipuan:
    1. telkomsel 1166
    format sms: penipuan#nomor penipu#isi sms tipuan.
    2. XL kirim ke 588
    3. indosat kirim ke 726
    4. polri cybercrime@polri.go.id ( kirim email menyakut penipuan lewat transaksi online yg mengunakan BANK). Polri akan memblokir rekening penipu & melacaknya untuk di proses hukum.

  54. Aku baru aja dpat sms, dan bodohnya aku kena tpu . Coba deh cek di http://www.infohadiahptmkios2015.jimdo.com. Mereka minta transfer pulsa 500 rb dan uang sebesar 1500.000 jt.

  55. Terima Kasih informasinya, saya sependapat dengan saudara2 lain dan ini saya baru terima juga dengan kalimat hampir sama. Call Centernya bernama H. Agus Suganda. Kasian Kabag Konfirmasi mau terima telpon bukan admin nya yang terima. Sudah Haji masih nipu org apa Haji nya juga palsu beserta gelar lainnya Hahahaha.

  56. biasanya sih kl kita ladenin, pulsa kita ketarik terus tiap harinya se olah” kita nge reg, hati” dg berbagai modus penipuan

  57. ane barusan dpt SMS dri nomor0822-7433-2492 si pengirim SMS begini surat keputusan resmi Pt-MKIOS anda terpilih sebagai pemenang ke 4.no PIN ijh 76k79 pas ane cek beneran no pin ane ada didaftar pemenang…eh pas ane tlp ke kantor pusat mkios.ternyata positif ane kena modus penipuan…ampe kebawa mimpi dpet duit 100jt…sue bener dah…

  58. sama…trus saya sms balik ke no.pengirim SMS tipuan bgini : cek dan baca analisadaily.com/letter/read/hati-hati-pada-penipuan-yang-mengatasnamakan-undian-m-kios/333/2014/09/05..selamat mencoba menipu kembali…

  59. qadarullaahu wa maa sya a fa’ala.
    teman-teman,,,aku kayanya ketipu dehhh,,,aku baru aja transfer 500 ribu dan disuruh transfer lagi 3.950.000….
    tapi sambil aku mikir2…aku buka internet,,ehh meet web ini.
    aku lagi minta balikin lagi, tapi gak tau bisa or gak.
    doakan ya….500 ribu kan lumayan bisa buat yg bermanfaat.

  60. aku juga dapat uy sms gituan ,trs aku jawab alhamdulillah kalau ini benar anda akan mendapat pahala,tapi kalau tidak benar anda akan mendapat azab dari Allah SWT. hatur nuhun lur info nya. mangga atuh!!!

  61. wah ni q juga dpt sms kaya gt,,dpt uang 100 jt,,q sih g percy coz masa kita dpt hadiah tapi disuruh transfer admin dulu,,boleh dibayar pake pls juga lg,,bohong bgt wkkjj

  62. Astafirullah barusan juga sya dpet sms kyk gtuu, tpi krna sya pnasaran sya cari di internet kbenerannya. Trnyataa…. Puja syukur kepada allah swt.

  63. http://www.pesta-ultah-mkios.blogspot.com …. klo yang ini boong juga tidak yaw…
    Name:
    Number: +6282213643239
    Content:
    SURAT KEPUTUSAN
    PT.M-KIOS
    No.anda m-dptkn
    Hadiah ke-4 dgn
    PIN:ijh76k79.
    U/info klik
    http://www.pesta-ultah-mkios.blogspot.com
    Time: 23/02/2015 7:55:41….
    baru saja dapet sms beginian….
    maturnuwun infonya…

  64. hampir saja,,,, sakitnya tuh di sini… hehehe… semoga ada pengumpulan koin buat si penipu yg begituan, MUNGKIN DIA BUTUH MAKAN , UDAH 3 HARI KAGAK AKAN2 MUNGKIN..? HEHEHEHHE…

  65. belum canggih nipunya pengirimnya masih pakek nomor pelanggan kayak yang ditipu ,ditipu balik aja ….

  66. Makasih ya gan infonya, benar2 bermanfaat.
    Hari ini saya juga dapat sms penipuan yg mengatas namakan pt.mkios,
    Semoga org yg mnjlnkn aksi penipuan ini segera mendapatkan balasan yg setimpaL,,amiiin

  67. Amien….

  68. hari ini saya dapet penipuan dari HJ.rizal katanya ini benar2 dari PT.M-KIOS tapi setelah saya share di internet,jika memang kita mendapatkan hadiah PEMENANG TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN. tapi penipu ini menyuruh saya untuk membayar 300RIBU, mengirimkan pulsa 100ribu 3x ke nomor 082xxxxxxxxx. saya tidakbpercaya karna jika memang dari PT.M-KIOS pasti nomornya resmi,bukan nomor abal-abal macam itu.

  69. Dan sepertinya saya juga baru kena tipu :(:(:(:( tapi udah terlanjur nelvon ke si penipu :(:(:(:( aaaaaaa gimana atuh???

  70. […] Tipuan Gemerlap Isi Ulang M-KIOS | yakinku – Tipuan Gemerlap Isi Ulang M-KIOS 10 Januari 2014 pukul 05:42 | Ditulis dalam lubang keledai | 68 Komentar. Assalamu’alaikum. Pagi ini ane buka komputer, buka …… […]

  71. ya ternyata emank bnyak penipuaan mcam gtu ya,, saya jga dpat sprti ini :
    maaf kami sudah
    menghubungi tapi
    tidak Tersambung
    NO.ANDA Resmi
    meraih Hadiah Ke-2
    Dari PT-MKIOS
    PIN-m248k81
    dan sepertinya banyak modus yang hanya merubah situs websitenya saja sedangkan penipuannya masih sama. Terimakasih infonya sangat berguna.

  72. Pegawai telkomsel dpt SMS pemenang M-KIOS
    Lucu jg lah, ngakak juga. Langsung tak DELETE

  73. Mksh info nya,,, sya jg bru dpt sms dri pesta m-kios 2015, yg lucu nya sya hrs memverifikasi pin yg mreka kasi k saya melalui sms itu dngn cara beli pls elektrik/m-kios, k no hot line mreka sbesar 100rb sbnyk 3x, dan utk hadiahnya akan di kirim paling lama 1hri stlh sya memverifikasi pin saya itu, yg sya tau pemenang pesta m kios tdk di pungut biaya sedikit pun, & tdk ada cara pemberian hadiah di transfer atau di kirim

  74. Ini baru mantaps……

  75. Trims kasih infonyaaaaaaa aq jg dpt sms
    Maaf Kami Sudah
    Menghubungi Tapi
    Tidak Tersambung
    No.Anda meraih
    Hadiah Ke-2
    Dr PT.Pusat Mkios
    Pin:M248K77
    Lihat Hadiahnya Di
    http://Www.Pusat-Mkios-info.blogspot.com
    semoga pelakunya segera sadar bahwa menipu tu dosa apa ndak takut nanti ditanya diakhirat aminnnn.

  76. sore ini ane dapet sms yg bunyinya maaf kami sudah menghubungi anda tapi tidak tersambung no anda meraih hadiah ke -2dari PT.MKIOS pin:M731A63 cek pin anda di http://www.undian-mkios359,blogspot.com... mane badan lagi buntuuuu ada ajaaaaa hA HA HA EMANG GUA PIKIRIN

    ….

  77. hati-hati….
    skrg terlalu banyak orang miskin yg pingin mendadak kaya.
    banyak modusnya…
    yg perlu di perhatiin :
    1. no pengirim
    no pengirim resmi gk mgkin dengan nomer kartu yg biasa kt pke, umumnya info resmi melalui pihak operator lgsung seperti TELKOMSEL, INDOSAT, XL AXIATA n nomer resmi pihak operator….
    2. Pin / kode hadiah
    perhatikan PIN-nya, cari kode pin tersebut di google, apabila ada pin yg sama namun dengan situs yg berbeda, berarti info tersebut adalah penipuan.
    3. No yang di hubungi
    pihak resmi tidak akan menggunakan no kartu, melainkan nomer telpon rumah yang resmi di gunakan oleh operator yg bersangkutan, untuk membuktikan nomer tersebut resmi, anda dapat mengeceknya di situs resmi milik operator yg bersangkutan
    3. Syarat yg diminta
    syarat yg diminta biasanya berupa uang yg dikirim melalui tranfer, ada juga yg meminta anda untuk mengisi pulsa ke nomer tertentu yg tentunya milik pelaku penipuan.

  78. Hahha.. saya juga baru kena tadi.. “INFO RESMI PT. M – KIOS
    NO/IV/04/2015 NO ANDA M/dpt cek Rp. 100jt Dr Promo 2015 PIN Anda HDR7JN7 info, klik www. promohadia.blogspot.com

    hahha saya uda tahu ini pasti bohongan jadi saya penasaran, saya buka webnya (Pas g ada kerjaan) lalu saya baca n telpon orgnya.. saya tahu ini pasti g bener
    Dari cara ngomongnya enak bgt untung g ditipu.. terakhir dia tanya apakah bisa memenuhi persyaratan? Apabila bisa biar dia konfirmasi…

    Saya langsung menjawab “Mikir dlo deh, soalnya zaman sekarang banyak yang NIPUU” Terakhir dia hanya bisa terdiam dan saya pun menutup teleponnya
    Hahaha.. Manknya bodoh amet apa? Hahhaa…

    Jangan Ketipu gan.. Hari gini dapat hadiah gnian hahah mimpi kali yeee

  79. Huaaahuaaahuaa…gue kena tipu. ..melayang uang gue 2,8 jt….bodohnya gue percaya……kenapa gak dicek dulu….mudah2an kemakan sumpah tu yg mengaku haji…gak gue ikhlasin hasil keringet gue dunia akhirat…

  80. Sy hampir tiap hr dpt sms kyk gitu,jd udah kebal…hihi…
    Smg para penipu kekal di neraka…aamiin….

  81. Barusan bgt Gue dapet sms jg suruh cek di http://www.undianmkiostahap3.blogspot.com/ dan 1000% sangat tidak meyakinkan, amatir, katro dan penipu busuk tuch oknum. hati-hati for all

  82. melayang deh 300 rb gw untuk transfer pulsa..
    tadi saya diburu2 juga untuk segera transfer 3,5 juta utk biaya ke Bank Indonesia supaya cair 100. jt. ) Duh Gusti semoga saya dapat rejeki yang banyakkkk aminnn. (teman2 doakan saya ya biar banyak uang elo juga deh biar sama sama kaya kita).

    jimbo – 20 April 2015

  83. saya juga dpat nih.. dari nomor 082243573178
    “surat keputusan PT.M-KIOS, menyatakan anda mendapatkan hadiah. dari PT.M-KIOS, PIN: HDR7JN7. info hadiah klik : http://www.hadiahkejutanmkios-2015.blogspot.com. hubungi: 085233771239.”
    pas saya tlpon dia bilang, “apakah hadiahnya mau diambil?” trus saya jawab “iya” eh dianya malah ketawa. kliatan banget boongnya. apalagi dia nyuruh saya transfer pulsa 300 rb ke no dia.
    untung aja saya cek web ini, kalau gk mgkin saya udah ketipu.

  84. Nyaris aja ketipu 500 000 untungnya sempet crosscek dulu ke telkomsel😀

  85. mask 1 hari ada sms gebyar hadiah m-kios, yg pertama jam 12 siang, anda mendapat 1 buah mobil,….saya balas mas edy saya ngak perlu mobil, yg saya perlukan bannya saja untuk pake ganti ban mobil saya, ato itu kan mobil baru harga di atas 150 jt, saya perlu 75 aja kl bener dapet,eeeee ngak d bales ,…… terus jam 17 sore lagi dapet sms dengan hadiah uang 100jt dengan no hp beda dengan yang siang, akirnya saya jawab mas Edy kalo emang lagi saya dapat dan beda hadiah lagi,tolong kirim uang 25jt aja sisanya diambil aja, sampe sekarang ngak ad jawaban, herannya 1 hari dapat 2 hadiah yang berbeda dengan no hp beda dan pin beda ,,,,,,,,,,Dasar Penipu

  86. Gilaaaa barusan dpt sms dri pt. Mkios. Pas buka web ada no pin yg mereka sms . sempet tlp juga… tapi ragu banget.. untung dicrosscek dulu. Thank you infonya yaa broo. dasar tukang tipu.

  87. HE..he..he… ,barusan gua juga dpt sms katanya dpt hadia chacs 100 jt harap kirim pulsa 100×3 kirimke telp.082317317216 alamat jl.Gunung sahari III lantai 3 jak-pus temui Ir.H.rizal Hermawan Pin M248K81, gua lacak & gua pancing sama teman2 dari aparat polisi recerse terus gua tungguin ga ada tuh alias kosong mungkin pada kabur,kalauketemu biar gua borgol dah,bikin resah masyarakat aja inilagi gua tungguin gua lacak terus jangan sampe orang2 kena tipu kasian, hatinya kaya apa yah………..kaya ga bs mati aja ,wah….wah….kalaumemang nipu biar gua cari sampe keliang semut pun biar gua kandangin dah sampe kapok.

  88. sekarang temen2 gua dah siapin alat pelacak dsiknyal hp nya dari satelit biar gunta gati nomor kemana dia bergerak sudah bisa dipantau ini siknyal lagi gua liatin dia sekarang lagi tidur nih siknyalnya berhenti lama , sebentarlagi bergerak lagi gua tungguin nih nongol gua borgol dah……he…….he tenag aja mas.

  89. Hadiahku aku sumbangkan ke mereka dengan tulus dan ihklas. Semoga bermanfaat. Amiennnn

  90. Saya juga kena tipu nih dr nomor +6282210015042 Pelanggan yth,
    SIMCARD anda
    adalah pemenang
    ke-II “PESTA ISI ULANG
    M-KIOS 2015”
    dgn PIN: MK3D188
    lakukan verifikasi
    sekarang jg
    hanya di
    http://www.isipulsa.co.vu
    kaya gitu trus iseng gue buka web nya eh pin nya juga sama . Trus alamatnya lokasi di telkom multimedia tower lantai 17 jln. Kebon sirih no.12 jak pus 10110. Call centre 085217772757 dan 021-40456777 . dapet hadiah katanya cek 100 juta. Ya tertarik akhirnya liat syaratnya ngirim pulsa 100rbu 3x dan akhirnya gue kirim tuh 3x eh pas udh kelar 3x dia bilang suruh tunggu 30menit habis itu tlp dia akhirnya tlp lah gue ke dia katanya suruh ngisi pulsa lg 100rbu 4x buat mengatas namakan gue buat ttd. Lalu dia bilang hari ini juga mau dikirim ke alamat hadiahnya 100juta itu bersama 9 org ada polisi ada wartawan gue bingung dah tuh . 700 ribu gue melayaaang😦 gue ikhlasin lah semoga aja dosa gue yg banyak bakalan pindah ke dia amiin

  91. semoga yang buat 5ipuan seperti itu dilaknat oleh Tuhan …tak doakan penipu2 spt itu matinya dengan cara yang tidak wajar sehingga dapat merasakan dulu neraka yang di dunia … dan nantinya di akherat juga ..

  92. dua yang aku nilai ini penipuan:
    1.polda metrojaya gak berhak ngurusin stnk seluruh indonesia.stnk diterbitkan samsat dimana orang tinggal di wil pores sesuai ktp.
    2.presiden gak ngurusin pt apalagi undian.
    beliaw punya staf.dan pt atau undian ururan pegawai dinas yg jauh amat dgn tingkan presiden.

  93. biarin jha gays yg berpura pura mengatasnamakan pt mkios preetttttt akan mendapatkan siksaan dahsyat dari allaaah swt yg tidak akan terlindungi.

  94. dan saya baru dapat sms dan ditelepon..
    saya dengerin mas-mas yang ngoceh sampe peddesss..
    habis itu saya matiin.. hehehehehee

  95. KadaaaaalllL annceen kkkuuuu. Brrroooo

  96. Jelas itu penipuan yg mengatas namakan telkomsel……padahal yg ada tu m kios doaaangg….yyeee kaaan treeeettaaann

  97. uang q abis 500 rb trnsfer pulsa…kampret

  98. Ana juga kena tipu , Yang ngeri adalah mengatas namakan Tuhan Yang Maha Esa ia akan mentransfer hadiah 100 jt. 5 menit setelah ana penuhi uang adm , ana disuruh jangan meninggalkan atm , 5 jam ana tunggu tapi .nau dzubillah ,sampai sekarang tidak ada bukti, kelak mereka akan merangkak bagai cacing sebelum ajalnya.ayo gayang para penipu demi indonesia bermartabat. dengan .doa dan usaha lahir bathin

  99. jam 10:41 tanggal 24-06-2015 aku dapat sms dari +62853402241171 (nomor yang keren he,,, he ,,, he ) isimya ” Maaf kami sudah menghubungi tapi tidak tersambung nomor anda berhasil meraih Hadiah k-2 dari PT.M-Kios pin : MK7A21A cek pin anda di http://www.isi-mkios,tk“. Mendapat SMS ini bukannya senang tapi penasaran …. kok di bulan yang suci Ramadhan ini bukannya bertobat atau paling kagak jangan berniat mencoba menipu orang. Bertobatlah wahai orang yang mengirim SMS ini tak akan ada manfaatnya … aku yakin se yakin-yakinnya.

  100. saya juga dapt baru aja….
    menghubungi
    tapi tdk tersambung
    no.anda resmi
    meraih hadiah
    ke-2
    dari PT.M-KIOS
    PIN:M248K81
    Cek pin anda di
    http://www.thr-m-kios.blogspot.com
    Time: 6/25/2015 1:33:24 PM gitu katanya untung gak ketipu …………..

  101. play pool

    Tipuan Gemerlap Isi Ulang M-KIOS | yakinku

  102. saya juga dapet nih,, baru aja….
    menghubungi tapi tidak tersambung no. anda resmi mer5aih hadiah ke-2 dari PT.M-KIOS
    PIN; M248K81
    cek pin anda di
    http;//www.berkat-mkiostbk.blogspot.com
    trus suruh nelpon hotline 082312312489

    sempet nelpon ke nomor hotline nya, bilangnya si demi allah segala,, minta no rek,, tpi untungnya si ga ketipu

  103. Masih berlanjut nih SMS sampai skrg (10-Jul-2015)
    Ortu suruh isi pulsa 100 ribu 3 kali supaya dapat 100juta.
    Dikasih link http://thr-ramadhan.blogspot.com di situ ada nama Jefri Saputra sebagai KABAG M-Kios dengan photo seseorang yang masih muda, tapi kali dibandingin dengan yang ada di http://info–mkios2015.blogspot.com/2015/05/galery-pemenang-pt.html. Ir Jefri Saputra nya sudah menjadi direktur utama PT. M-KIOS dengan photo seseorang yang sungguh tidak sama dengan link yg sebelumnya dan dengan usia yang sangat berbeda….hadeuuhh

  104. busetttt,.. sya k’tipu 9jt lbih,..biarlah htung2 sdkah utk org sprti tu,.. sdah d’bulan ramadan lgi nipunya,..!,…
    smoga uang yg iya mkn dri hsil penipuan,..azabnya d’percepat oleh ALLAH,. D’Dunia ni,..Amib

  105. saya juga dapatBerkat isi ulang pulsa No.Anda Resmi Pemenang ke-4
    cek TUNAI Rp.100jt dr.PT.M-KIOS pin:[HDR7JN7]
    U/info HUB:082334448867
    klik:www.mkios67.blogspot.com

  106. wah ane jga ampir kena,hehehe.tapi alhmdllh sms nya ane hiraukan.

  107. Hasil undian isi ulang PT. MKIOS. Anda terpilih sebagai pemenang ke-4 dg No. PIN pemenang (ijh76k79). u/info cek poin anda di: http://www.infohadiahmkios2015.jimdo.com.
    info sms dari +6282347051297 sampai 8 kali.

  108. saya menerima sms seperti yang tertera di atas dengan ponsel 082347376554,minta untuk di tindak lanjuti

  109. saya juga menerima sms seperti ini surat keputusan PT.M-KIOS vx/07/2015 menyatakan nomor anda pemenang ke-4 PIN:i jh76k79 berkat isi ulang M-KIOS lihat hadiahnya di http://www.infomkios2015.com. dari nomor +6285222491856 dasar penipu…..untung aja aq gk mw ngladenin kalaupun aq ngladenin pasti ujung2nya minta duwit/sruh ngirimin pulsa,,Hadeeeehhhhhh……..

  110. Saya dpt sms PESAN RESMI
    dr PT.M-KIOS
    No Hp Anda
    M-dpt Hadiah
    Cek Rp.37juta
    Pin:25as9779
    Ketik: Nama#
    No Rek#Nama
    Bank#Kirim ke:
    082312611113
    http://www.office-mkios.blogspot.com
    Saya tlfn tuh org saya dngrin aja apa katanya.
    Malah dy nyuruh sya isi ulng plsa k no 082312611113
    Wahh trus sy tny2 k org deh ktny pnipuan.
    Dan sya cek k smua web nama2 org tsb sama.
    Alhamdulilah tidak saya isi k no penipu itu.

  111. saya dapat sms M-kios no hp anda mendapatkan hadiah dgn pemenang pertama dgn hadiah 1 buah honda jazz pin M754N91U saya coba cek di internet ke http://www.mitra-m-kios2015blogspot.com.saya coba hubungi 082333555819 mengatas namakan marketing m-kios disuruh mengirim identitas utk mengurusan BPKB/STMK kebenarannya bagaimana?

  112. saya baru dapat sms jam 19.20 dari 082348945940 mendapat hadiah ke-2 dari PT.M.Kios Pin: M248K81.U/Info Cek pin di http://www.mkiostbk021.blogspot.com; hadiah Rp 100 jt disuruh menghubungi hp 0852 8938 3747 . diberi waktu 1×24 jam. dia minta pulsa 300 rb sekarang, namun saya janijikan besok…….dia maksa harus sekarang kalau besok udah lawat waktu……. mari kita sama-sama mendoakan semoga yang melakukan penipuan ini berlajut sampai 7 keterunan…. amiiiinnnn.

  113. Cuma untuk saling sharing aja gan/sis.. soalnya baru aja gw kena tipu deh sepertinya.
    jadi gini, gw waktu itu tgl 10 Agustus 2015 baru aja sms dari nomor yang ga gw kenal ini nomor nya 082349232974 sms nya gni :

    “Surat keputusan Undian perta isi ulang M-KIOS no Anda telah terpilih pemenang ke-4 Dari PT M-KIOS dgn PIN :ijh76k79 U/ info Link: http://www.mkiost-sel.com

    iseng-iseng nih gw buka karena alamatnya beda dari yang lain yang biasanya untuk sms penipuan dan gw hubungi juga itu nomor yang ada di website. dan sialnya juga gw uda kena yang lumayan gede gan/sis.
    Tapi yaudalah gw iklasin aja, itung-itung kita amal untuk orang yang membutuhkan.

  114. Semalam saya juga hampir kena tipu dapat sms “Anda pemenang undian dari PT.MKIOS hadiah uang tunai 100 juta dan pin M248k81.
    cek pin anda di http://www.mkios2777.blogspot.com. tapi saya abaikan saja..

  115. saya juga ketipu katanya dapatin uang 100 juta katanya” berkat isi ulang pulsa anda mendapatkan uang 100 juta ” hahaha pin nya m248k81. untung saya abai kan hahhhahahaha gila

  116. Tents gan at as informasinya

  117. saya jg barusan dpt sms katanya dari PT.M-Kios.dapat uang tunai 100 juta.no.pin,M248K81.ah saya mah biarkan ja.pasti yg sms ke saya orng lier.gmn mau percaya ngisi pls jg jarang.cuma pengen tau ja.buka web.ternyata bnyk jg yg dpt sms.

  118. ane jga dpet sms gtuan.dpet uang 100 juta katanya..hahaaaaaa.
    dgn pin .m248k81.

  119. yg kayak gini harus dilaporin kl ya biar jgn ada yg ketipu,aku uda brp kl dpt sms begini tp gak pernah kutanggapi krn gak benar nih pikirku,cm sekali ni iseng aku buka web nya terus kuliat pemenang ke 4 mmg no pin ku dgn hadiah 100 jt,aku hub disuru kirim 500rb dgn cara beli pulsa,isi no dia,terus suru kirim lg 3.950 000 dan bawa2 nama ALLAH sumpah demi Allah{kok gak ada takutnya ya sumpah bawa nama Allah gt},,aku mikir… aku yg dapat hadiah ko aku yg disuruh transfer lg,aku blg aja uang ku gak ada segitu kalo mmg aku yg menang dan ini resmi ya potong aja dr hadiahnya,terus mereka tlp brp kl cm gak kuangkat krn lg ada tamu,abis itu aku makin mikir wah kayaknya aku kena tipu nih yah udah ku sms in aja dgn kata2 yg mengancam mereka abis kesel,yah aku nyesek jg rasanya tertipu 500 rb,mudah2an dia dpt balasan yg setimpaal dgn cara menipu gini,dan jgn ada yg kena lg


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: