Format Arab di Asus Zenfone 6 Kitkat

24 Oktober 2014 pukul 21:24 | Ditulis dalam komputer-hp-gadget | Tinggalkan komentar

Sejak beberapa hari ini ada notifikasi update firmware ke versi 4.4.2 (kitkat) di Zenfone 6.

Masih aku abaikan. Belum perlu.

Tapi kemarin pagi dengan beberapa pertimbangan, aku putuskan buat download dan install. Siapa tahu masalah nulis Arab yang selama ini menyulitkan jadi beres.

Maka hari itu Kamis 23 Oktober 2014 jam 5 pagi aku putuskan buat update Asus Zenfone 6 ke versi Android 4.4.2

Gak pake lama. Cuma sekira makan tempe goreng, download dan install selesai. Langsung aku lihat di system udpate jadi begini: Continue Reading Format Arab di Asus Zenfone 6 Kitkat…

Iklan

Pengalaman Pakai Asus Zenfone 6

10 Oktober 2014 pukul 07:26 | Ditulis dalam komputer-hp-gadget | 3 Komentar

Assalamu’alaikum.

Sudah 1 bulanan aku pakai Asus Zenfone 6. Ada sedikit pengalaman ini.WP_20141010_005

Bukan mau banding-banding sama merk lain, tapi sekedar pengalaman pribadi yang subyektif banget.

Kamera kok rasa dirasa masih kalah sama Lumia 720 ya? Padahal resolusi Zenfone lebih gede ketimbang Lumia. Begitulah, bukan hanya besaran resolusi yang akan menentukan hasil jepretan, tapi banyak faktor.

Respon terhadap perintah lebih oke ketimbang Lumia 720 sih. RAM sama Proc juga beda kelas.

Buat dipegang, kurang nyaman, sisi luar badan ponsel agak menyakiti telapak tangan. Meski punggungnya lengkung, sisi luarnya masih nekuk tajam. Dan lengkungan punggung itu buatku malah jadi agak menyulitkan. Kalau perangkat ditaruh diatas meja terus kita mau nulis atau tekan sana tekan sini, ponselnya goyang dombret ke kiri dan ke kanan. Coba punggungnya agak rata, terus sisi luarnya yang dibuat lengkung halus, kayaknya lebih oke. Continue Reading Pengalaman Pakai Asus Zenfone 6…


Entries dan komentar feeds.