Format Arab di Asus Zenfone 6 Kitkat

24 Oktober 2014 pukul 21:24 | Ditulis dalam komputer-hp-gadget | Tinggalkan komentar

Sejak beberapa hari ini ada notifikasi update firmware ke versi 4.4.2 (kitkat) di Zenfone 6.

Masih aku abaikan. Belum perlu.

Tapi kemarin pagi dengan beberapa pertimbangan, aku putuskan buat download dan install. Siapa tahu masalah nulis Arab yang selama ini menyulitkan jadi beres.

Maka hari itu Kamis 23 Oktober 2014 jam 5 pagi aku putuskan buat update Asus Zenfone 6 ke versi Android 4.4.2

Gak pake lama. Cuma sekira makan tempe goreng, download dan install selesai. Langsung aku lihat di system udpate jadi begini:12

Lalu aku coba di whatsapp nulis Arab, eh…. saran penulisan dalam format Arab juga sudah beres….3

Tapi keyboard Google malah ngilang. Gak masalah….

Alhamdulillah…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar


Entries dan komentar feeds.