Baleno Pun Kutinggal Pergi

15 Maret 2014 pukul 07:43 | Ditulis dalam curhat, kehidupan | Tinggalkan komentar

Kisah pun berlanjut

Minggu pertama Maret, banyak sms masuk. Nawar Baleno. Tahunya dari iklan online. Emang si Baleno aku iklanin di berniaga dotcom dan tokobagus dotcom. Ada telpon, kencan ketemuan. Ternyata cuma mau ngeliat mobil dan bukan pembeli langsung.

Tapi secara pengalaman pertama. Ini ada efek samping kalau pasang iklan online. Hehe… banyak sms iseng. Sehari bisa 9 sms masuk. Itu Suzuki Baleno yang diiklanin. Coba kalau mobil sejuta umat…

Besok kalau mau pasang iklan mesti ditulis: via phone only, not sms!

7 Maret 2014

Kang, mbok wis, Balenonya saya pakai, teman nyolek lengan pas ngiringi Livina yang baru keluar dari dealer.

Yo wis, silakan. Peneran dipake bolo dhewe.

Tapi duit baru 50 juta. Itu pun masih dibawa orang.

Weladalah…

Gimana, Kang?

Pikir punya pikir agak berat juga di kepala. Tapi pas ngeliat wajah teman ini, hancur deh…. luluh ati. Pengalaman nih, kalau pas mikir mesti balik badan, mata dipejamkan, kalau perlu ambil langkah seribu. Bisa fokus lagi tegas. Sekali buka mata dan ngeliat wajah pelaku, ambyar wis.

Yo wis lbb… (lbb = laa ba’sa bih, rapopo….)

Baleno langsung pindah tangan.

Mantep wis naik Livina. Si Baleno pun kutinggalkan pergi dengan berat hati. Terus terang, hatiku sudah kadung cinta sama dia. Tapi tak apalah…. cinta bisa direkayasa. Mulai hari ini mesti belajar mencintai lagi…

14 Maret 2014.

Si teman nyerahin uang 50 juta. Alhamdulillah… oiya harga yang disepakati 80 juta. OTR harga bolo dengan kondisi masya Allah….mantaps. Lha iya wong baru dibengkelin habis-habisan. Terus terang, secara kejiwaan, aku gak tega nglepasin barang trobel lagi ngisin-isini. Jadi mesti oke dulu baru dijual. Ajaran Islam iki… Yakin, kalau kita bela-belain sodara, Allah juga pasti ngebelain kita (dalam kebaikan). Kalau kita mudah dalam urusan dengan orang lain, Allah akan mudahkan urusan kita. Kalau kita suka bantu teman, Allah akan bantu beresin urusan kita. Hidup jadi ringan.

Dan mudah-mudahan sisanya segera cair juga. Amien

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: