Ndak Inget

23 Agustus 2011 pukul 20:06 | Ditulis dalam iseng | 1 Komentar

Aku sering diguyu atau dipleroki teman atau kenalan atau yang baru kenal. Gara-garanya sepele, aku ndak apal sama nomer hapeku.

Bagaimana to sampeyan iku lha wong nomer sendiri kok ndak apal, kata mereka seragam.

Lha bagaimana to, buat apa saya ngapalin nomer sendiri wong bisa dibilang ndak pernah nelpon ke nomer sendiri…. suatu kali memang pernah kutelpon tapi nada sibuk terus, kapok aku.

Gitu…

Aku sering diguyu atau diprenguti orang gara-gara ndak inget tanggal lahir istriku.

Lha gimana kalo sampeyan mau kasih hadiah ulang tahun ke istri? Tanya mereka mengintimidasi.

Buat apa ulang tahun kalo aku bisa lakukan setiap hari, begitu jawabku.

Piye hayo…

Aku sering bikin getem-getem teman gara-gara mereka butuh tahu tanggal lahir anak-anakku. Dan seperti biasa aku ndak apal.

Jan tenan sampeyan iki, punya anak tujuh (sejauh ini) kok ndak ada yang inget tanggal lahire blas, gerutu mereka.

Aku jawab, bagaimana mau ngapalin tanggal lahir anak, lha wong tanggal lahir istri aja ndak apal…!!!

Beberapa sms dari teman nanyain soal blogku.

Kang, blognya kok jarang diupdate, gak ditengok ya…?

Aku bales begini:

Nengok sih sering, cuman jarang diupdate. Lha wong passwordnya lupa…..

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hi…hi..hi.Asal jangan lupa nomor rumh aja kang


    rumah saya nggak ada nomernya Bang, maklum di kampung, kalau nyari rumah yang diapalin halamannya. halaman berapa begitu…


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

