Keripik Udel Sup Janin

8 Juli 2009 pukul 09:33 | Ditulis dalam aku gak tanggung | 3 Komentar

Ketika manusia hanya menjadikan keinginan dan rasa penasaran akan sebuah tantangan sebagai modal pengambilan keputusan dan pemenuhan “kebutuhan”nya tanpa dilambari kesadaran akan eksistensi Sang Pencipta dan tanpa keimanan yang BENAR akan kematian dan hisab, maka dia akan membawa diri dan derajatnya kepada derajat binatang. Bahkan ketika kematian itu ada di depan mata dan mereka menyaksikannya.

Begitulah orang-orang yang menyangka mereka telah beriman padahal mereka tidak beriman. Mereka bermata tetapi tak mampu melihat (kebenaran) dan mereka punya telinga namun tak bisa mendengar (kebenaran), bahkan mereka memiliki apa yang diinginkan sebagian besar manusia. Mereka berderajat binatang bahkan lebih rendah lagi….

BAHKAN LEBIH RENDAH DARI BINATANG.

وَلَقَدْ ذَرَأْنَا لِجَهَنَّمَ كَثِيرًا مِنَ الْجِنِّ وَالإنْسِ لَهُمْ قُلُوبٌ لا يَفْقَهُونَ بِهَا وَلَهُمْ أَعْيُنٌ لا يُبْصِرُونَ بِهَا وَلَهُمْ آذَانٌ لا يَسْمَعُونَ بِهَا أُولَئِكَ كَالأنْعَامِ بَلْ هُمْ أَضَلُّ أُولَئِكَ هُمُ الْغَافِلُونَ

Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk isi neraka Jahanam kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. (QS. Al-A’raf: 179)

KLIK SINI kalau KUAT.

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bahkan dengan mata terbuka pun kita gak bisa melihat kekuasaan allah dan sering kali kita kufur nikmat

  2. wah kirain kripik apaan ..waduh ngeri boss by Tronik Pulsa Murah

  3. Kampret..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: