Gimana Mau Ngomong Soal Seks Bebas Kalau Belum Pernah Ngejalanin….?

5 Juli 2009 pukul 09:41 | Ditulis dalam renungan | 9 Komentar

Suatu kali aku jalan-jalan ngelilingi waduk yang gak jauh dari rumahku buat tindakan preventif. Soale….anak-anak mau kuajak outbound ke sana. (Outbond gratis tur deket rumah kan enak….gratisss)

Tapi acara itu kepaksa aku tunda gara-gara begini:

Ada remaja remaji seragaman sekolah mojok di bawah pintu air. Padahal saat itu masih jam sekolah. Jam 10 pagi. (Anak-anakku sih emang gak aku sekolahin, belajar di rumah doang sama ayah ummi…). Aku lewat aja pura-pura gak ngeliat. Eh….di keteduhan bayangan pohon beberapa langah kaki ke sana ada lagi…. Mau balik kanan gak enak kan mesti ketemu yang di pintu air….mau terus juga bikin sesek dada. Aku belokin motor ke arah kanan.

Lah…..masya Allah…. Nyebrang kali. Abis jembatan belok kanan ada sepasang lagi nengkreng di motor. Si perempuan jibaber lagi…..wah parah…

Aku gak nahan. Aku brenti aja di depan mereka. Aku bilang ke mereka mulai soal jam sekolah, soal jilbab, soal pacaran, sampai seks bebas secara singkat padat dan jelas (nurutku sih…).

Eh, si cowoknya bilang begini,

Mas, gimana mau ngomongin soal seks bebas kalau mas sendiri belum pernah ngejalanin…..tahu dari mana…?!

Subhanallah….laa haula wa laa quwwata illaa billaahi……

Setan mana yang sudah mbisikin sama remaja satu ini….? Dia belajar ngomong gitu dari mana? Di sekolah dia diajarin apa…?

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

9 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Astagfirullah, nyebut nyebut…

  2. Hmmm… memang kalo bicara berdasarkan pengalaman akan membuat percaya dan yakin bahwa itu benar terjadi, bahkan apa yang diungkapkan sesuai dengan keadaan sebenarnya.
    Semoga tidak asal bicara.
    salam superhangat
    Ps : Sudahkah anda daftar ulang di Planet IBSN.

  3. saya sebenarnya tertarik bukan pada omongan si anak sekolah tadi.. tapi saya salut kepada mas yang udah berani negur tuh si anak.. padahal butuh keberanian untuk ngelakuin itu.. yang ada malah bisa berantem kalo tuh cowok ga terima di bilangin.. hehehe..salam blogger

  4. biarin ajah mas…. toh mereka yang asyik,,,, ga ngeganggu mas….. lagian ini kan zaman udah maju…. mbok ya bebas ajah… pemerentah ajah diem… ngapain mas repot2….

  5. makanya ada surga ada neraka, yang penting mas nggak kepingin ngelakuin aja, kan udah nasehatin dipakai tidak itu udah gugur kewajiban mas, justru kalau mas maksa itu salah, rasulpun tidak pernah maksa apalagi mublikasikan kejelekan orang, kecuali yang diperintah allah untuk contoh kepada yang lain agar tau akibat dari perbuatannya.

  6. wah wah, aku jadi kawatir kalo nulis seks bebas dikirain udah pernah nglakuin.. terus kalo statement si remaji itu benar, apa gunanya pengetahuan yang sumbernya dari pengalaman orang lain tanpa kita perlu mengalami sendiri.. kira-kira gimana Pak Habib ?


    au ah…gelap
    tapi omongan gitu kayaknya muncul dari sebuah semangat egosentris deh….semua harus menurut dirinya sendiri… orang lain mah lewatttt

  7. setuju sama mas ariefmas. lha kalo nunggu ngelakuin seks bebas dulu, kitab Al Quran dan Hadist gak perlu ada lagi dunk.. lakuin aja dulu, kalo gak enak ya berarti belajar dari pengalaman sendiri aja.. gak usah belajar dari QurAn Hadist.. hehehe..kalo jadi aku mas, aku bakal bilang sama yang ceweknya aj:
    ” Mbak, agamanya apa? pake kerudung taunya dari mana? Al Quran ayat berapa surah apa? ”
    kalo dy jawab ‘agama Islam, tp gtw dmn perintah berjilbab’ pasti lgsg aq jawab “yeee… pantes aj klo disini berduaan sama laki2 yg bukan muhrim.. wong trnyata gak ngerti apa2.. masih mending saya ngerti seks bebas tapi belom pernah ngelakuin, drpd ngelakuin perintah berjilbab tapi gak ngerti perintahnya dmn..”
    habis itu lgsg aq tinggal deh… hehehe
    gak nyambung ya..

  8. […] KULIHAT FAJAR –tari tarian[Cerpen] Hanya sekedar Impian7 Rahasia Mempercepat Koneksi InternetGimana Mau Ngomong Soal Seks Bebas Kalau Belum Pernah Ngejalanin…. .set-header:after{ background-image: […]

  9. […] free downloadGimana Mau Ngomong Soal Seks Bebas Kalau Belum Pernah Ngejalanin…. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: