Layar Miring

2 Mei 2009 pukul 09:55 | Ditulis dalam komputer-hp-gadget | 1 Komentar

Berawal dari coba-coba ngeliat monitor gaya miring, jadi ketagihan. Aku jadi lebih sering pake monitorku dengan nyandar vertikal. Gara-gara gaya itu, kaki monitor jadi nganggur. Dijual terpisah ada yang mau beli gak ya….??? hehe….dijuwaallll….kaki monitor Philips 19 inch widescreen 190SW….!!! eh, plus kabel analog, ori loh….. (soale aku milih pake DVI). Masa gitu sih….dasar bakul.

Termasuk tadi aku nulis postingan yang make posisi miring. Enak gitu loh…tegak1

Ini aku screenshot sebagian artikelnya… (yang agak kotak disamping kanan adalah efek yang muncul karena ada dual monitor, yang utama pake LCD, yang kanan CRT analog)

Soal muter 90 derajat ini perkara gampang sih. Tapi kalau ada yang belum tau boleh saja nyoba. Namanya nyoba ya mesti coba-coba. Lakuin aja sendiri. Kalau tetep gak bisa ya sudah gak usah ngotot…hehe….

Tapi jadi kebayang nih, ada gak ya, monitor yang bisa diputer sampe vertikal gitu. Minim 90 derajat deh. Tanpa nganggurin kakinya. Dan soal harga yang kejangkau juga jadi pertimbangan. Maklum cuman pengangguran. Kalau ada tolong ya siapa saja yang tahu dimana mbelinya….

Eh, buat ngerjain si awam kompi di kantor bisa juga tuh…..yang ngantor!!! Itu kalau ngedukung buat layar tegak2miring loh graphic cardnya.

Kalau aku pake PX8600GT 512MB, sudah lawas. Biarin….

Aku puter lewat display properties. Pake resolusi layar 1440×900 kalau posisi tegak. Cuman gaya Arabian gitu deh…

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. duh…ga mudeng mas..?:mrgreen:
    tp nanti tak cubo diputer-puter hehehe…


    ga mudeng gpp yang penting bisa, loh….?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: