Award apa Kerjaan?

2 Februari 2009 pukul 16:51 | Ditulis dalam iseng | 4 Komentar

Aku dapet award….apa sih award itu? Aku sendiri gak mudheng-mudheng amat sama ta’rif award ini. Tergantung siapa dan buat apa juga sih ya…… jadi bingung.

Cuman dari rasa bahasanya, kali ini award dimaknai kerjaan deh. Agak iseng memang. Tapi gak papa, namanya juga orang gak ada kerjaan atau kurang kerjaan, jadinya usil mau ngerjain orang. Sialnya, kadang aku oke aja diusilin orang. Kenapa ya? Jadi pengangguran bagi sebagian orang kan bikin pusing. Tapi aku gak loh…. nganggur = makmur. Heheh…..

Kembali ke soal award, aku peras maunya apa, kayaknya sih lebih kepada alasan orang ngeblog. Menurutku sih. Jadi, mestinya ngeblog jadi salah satu caraku buat nambah kebaikan, toh aku gak berharap dapat keuntungan materi, jadi sering muncul tanya begini atau begitu.

Oke… aku kopi paste dari si oknum yang kasih aku award (baca: kerjaan) ini, begini jadinya:

DARI MANA BLOG KALIAN BERASAL?

Dari internet…. taunya juga dari temen… trus ketik di kotak gugel tulisan wordpress gitu

KAPAN DILAHIRKANNYA?

Lupa, lha wong sama tanggal lahir sendiri juga gak inget, lupa gak nyatet sih…. tapi liat aja di postingan pertama.

KESULITAN APA SAJA YANG ADA SAAT MEMBUAT BLOG INI?

Gak ada kecuali waktu itu listrik mati pett….(jawa: oglangan)

MENGAPA MEMBAHAS TOPIK YANG KALIAN BAHAS SEKARANG?

Iseng aja, eh jadi serius….. baca di header dong

KENAPA TAMPILAN BLOG MENGGUNAKAN TEMPLATE INI?

Bisa buat nulis Arab dengan nyaman. Aku sudah coba yang ini dan itu tapi sering gak enak buat nulis arab. Ada juga sih yang lain yang bisa buat nulis Arab, tapi yang ini kalem gitu, sesuai sama karakterku, hehe….

APA YANG KALIAN LAKUKAN SAAT PERTAMA BLOG ANDA BARU JADI?

Bersyukur kepada Allah, aku dapet barang gratis….baru kemudian ngobok-obok isinya buat nyari tau, itu sehari kemudian

Trus now what…?

Aku mesti mutusin rantainya aja deh……

Daagh………………..

(baca: Assalamu’alaikum)

entar kalau ada disusulin…..

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Dear Friend!
    Welcome to my “Blog”, with electronic adress URL: http://nikotev.wordpress.com/
    In the new variant of the blog there are very much new informers, themes, banners and analisys by the variouse problems of the military history and policy. They will be very interesting for you! In the world system of the cybersytes, the blog received a high mark “578”. Your friend Nikolay Kotev

  2. Award = Kerjaan.
    Bagus karena memberi ide post bagi mereka yang kehabisan bahan. Itu juga jika ditanggapi serius. Atau sekedar jawab aja.
    Kreatif sebagai ajang hasil karya desain bagi sang pencipta, sekaligus promo kalo dia bisa ngedesain.

    Ya… putusin aja rantainya, seandainya award (kerjaan) ini tidak berkualitas.
    it’s Okey koq.


    oke, selalu saja ada alasan……hihi…

  3. hihihihi…aku jga binggung mas wktu dpt, tpi sng jga ada yg menghargai apa yg kita lakukan dgn award ini sbg simbolnya (anggaplah begitu…) hihihihi…😀


    lumayanlah Mbak buat pengisi waktu luang (mestinya baca Qur’an yach…?!)

  4. hehehehe… mas habib di kerjain anak kecil hihihihihihi…selamat yah..😀
    assalamu’alaikum mas…


    wa’alaikumsalam…Mas Didien
    hehe….jadi inget pas momong nih….


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

