Ribuan Warga Gaza Rayakan Kemenangan Perlawanan

22 Januari 2009 pukul 16:39 | Ditulis dalam jalan-jalan | 4 Komentar

Gaza – Infopalestina: Puluhan ribu warga Palestina di Jalur Gaza siang kemarin Selasa (20/1) keluar ke jalan-jalan melakukan longmach mendukung gerakan perlawanan Islam Hamas untuk merayakan kemenangan, meski kehancuran besar-besaran di Jalur Gaza.

Puluhan ribu warga Jalur Gaza itu keluar ke jalan-jalan sejak selesai shalat dhuhur. Mereka melalukan aksi ini ingin menyampaikan pesan setelah perang yang dialami Jalur Gaza selama lebih dari tiga pekan.

Puluhan ribu massa itu berjalan dari sekolah Fakhora di kamp pengungsi Jabalia di utara Jalur Gaza dimana Israel melakukan pembantaian di sana yang menelan 45 orang dan 150 lebih luka-luka. Mereka kemudian berjalan menuju rumah Asy-Syahid Dr. Nazzar Rayyan yang gugur bersama keluarganya dalam bom Israel.

Ribuan warga Palestina lainnya berjalan dari lapangan medan Palestina di Jalur Gaza tengah menuju gedung parlemen Palestina yang dihancurkan Israel. Seorang tokoh Hamas menyampaikan sambutan inti perwakilan dari Hamas.

Di Khan Yunis, Rafah selatan Jalur Gaza, Nasherat, Buraij, Der Al-Balah, ribuah warga Palestina juga keluar meyakan kemenangan perlawanan Palestina. Dalam aksi ini sejumlah besar pejuang dan tokoh Hamas ikut yang menarik perhatian warga di sekitar jalan. Warga Palestina mengibarkan bendera hijau Hamas dan meneriakkan dukungan kepada perlawanan.

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. semoga Alloh meneguhkan hati para mujahid dan memasukkannya dalam jannah-Nya Al-Firdaus, amin-amin yarobbal alamin,saya ikut meranyakan longmuch walapun di Indonisia .

  2. Mundur belum berarti kalah. Janganlah bersenang dulu.
    Hati-hati HAMAS, bila kau kejar mereka maka kau akan kalah karena mereka mengharapkan kau keluar dari persembunyianmu dan mereka telah menunggumu dalam jarak beberapa ratus meter dari batas wilayah.
    mudah-mudah salah pendapat ini.
    Qt tunggu berita selanjutnya.


    memang dalam kamus perjuangan Islam, tidak ada kata kalah ketika seseorang berhasil menguasai dirinya untuk taat dan menjalankan seruan Allah ini. terserah dia masih hidup di dunia dengan kemuliaan Islam atau dia mati syahid di jalanNya….

  3. Paling-paling Israel itu beraninya perang jarak jauh. Perang lewat udara. Kalau mereka melakukan perlawanan darat.. wah dijamin kalah.

  4. kepada saudaraku di palestina…bersatupadulah dan bersiapsiagalah kalian dalan menghadapi musuh ALLAH swt, janganlah kalian berpecahbelah dan janganlah kalian damai dengan monyet2 yahudi..ALLAH swt t’lah berfirman di Al Qur’an Al baqarah:120..kepada anjing2 dan monyet2 yahudi..pantaskah kalian hidup di dunia padahal tanah yang kalian injak menolak keberadaanmu di muka bumi..terlaknatlah kalian…untuk kemenangan ISLAM…ALLAHU AKBAR..wahai umat islam di manapun kalian berada,marilah kita kembali kepada persatuan islam, persaudaraan islam, di mana ketika ada saudara yg menderita kita pun ikut menderita.monyet2 dan anjing2 yahudi itu hanya bisa dikalahkan dengan kekuatan iman dan amal shalih kita..JIHAD FII SABILILLAH..kembalilah kepada islam yang satu dan hanya meng-ESA-kan ALLAH swt.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: