Angan-Angan Sore Hari

22 Januari 2009 pukul 16:57 | Ditulis dalam serba serbi | 11 Komentar

Kadang…..disaat sepi dan gak ada kerjaan, aku duduk selonjor kaki di lantai samping rumahku. Hehe….nyelonjor dilantai emang enak. Dasar gak ada kursi di rumahku.

Nah, saat begitu biasanya mak jegagik….muncul ide-ide rada nyeleneh…. Sore ini ide nyeleneh itu adalah sebuah ide iseng buat bikin wajah anak-anak dipunggung mereka sendiri, tapi di kaosnya bukan dikulitnya.

Wajah yang dibentuk bukan oleh sablon atau hasil cetakan lain, tapi pake benang di bordir gitu. Tapi aku gak ada mesin bordir. Mesin jahit aja gak ada…. Nyeleneh kan..? Atau tepatnya ngelantur eh…ngelindur disaat bangun.

Ehm…iseng-iseng penjajagan atas kemampuan, aku browsing aja ke toko mesin jahit. Gak tahu ini beneran toko pa bukan tapi aku dapetin sebuah robot seperti ini, Singer CE-250 Futura™ singer

Trus spesifikasinya adalah:

1. Windows 2000, ME & XP & Vista compatible.

2. System Type: Maximum 32 bit OP System

3. 100 built-in stitches

4. One-touch pattern selection

5. Large (4 1/2” X 6 3/4”) and small (3 1/8” X 4 3/4”) hoop

6. Transmit designs directly to the machine via USB cable

7. Three StayBright LED Lights™ for illumination

8. Programmable needle up/needle down

9. Six styles of one-step buttonholes with exclusive underplate system

10. Drop feed

(PC and Laptop NOT included)

Gak berani ngebayangin ni’matnya menuangkan ide nantinya. Jadi sekedar numpahin uneg-uneg aja, kali aja ada yang mau nawarin dengan harga kejangkau plus diantar sampai alamat. Tapi kalau tetep aja gak kejangkau ya gak jadi. Lha wong sekedar ide nyeleneh lagi iseng. Hehe….

Eitt…entar dulu. Kira-kira bisa gak sih dia bikin bordiran wajah? Bayanganku sih, kita gambar di komputer trus dianya langsung jegleg-jegleg…ngebordir di kain persis dengan yang di komputer.

Tapi paling enggak, siapa-siapa yang pernah ngerasain mesin ini bisa kasih review. Atau ada sesiapa yang punya pengalaman kalau ada yang punya kemampuan sama dengan segala kelebihan dan kemudahannya plus kelemahannya dong, bagi tahu aku ya. Merk apa saja oke. Aku gak fanatik sama merk kok, lha wong memang belum punya satu pun. Yang penting murah, bagus, awet, bandel, handal, mbatheni…..

Wadhuh, iseng malah dadi serius.

Tapi sebelumnya mesti say thanks matur nuwun min qoblu deh….

11 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kak…kalau mau dan berminat, dirumah aku ada mesin bordir nganggur,silahkan coba…tenang aja gratis kok.

  2. ku do’ain aja moga kesampaian, eit…kalau udah kesampaian,boleh khan aku nebeng tuk bordirin baju…lumayannn ngirit pengeluaran,he… he…

  3. iseng-iseng jadi serius mas……
    sapa tahu bisa buka toko bordir sendiri…
    heeheehe


    biasanya sih gitu, iseng (iso) dadi serius. gak direncanain malah sukses…ati-ati nulisnya harus toko bordir jangan rumah bordir (l). hiks….

  4. eh.. ada yang tauga harga mesin bordir tu berapaya……

  5. Harganya 15jt-an bisa nego..

  6. kl nak beli kontak aku yaa di 0811272564


    wah…kebetulan sudah ada meski levelnya jauh dibawahnya. habisnya gak nemu-nemu sih. tapi thanks infonya. kali aja diwaktu mendatang ada apa-apa lagi……insya Allah deh…

  7. jual mesin jahit singer semua type,kunjungi blog saya trims

  8. Kita menyediakan mesin jahit yang anda inginkan.
    untuk Hunting mba bisa liat di web kita

    http://mycuttingmachine.blogspot.com/

  9. Hai…kebetulan saya juga lagi nyari mesin bordir. terakhir ketemu singer futura, sekitar 16 sampai 17 juta, tapi ada juga elna 8300 dan 8600. tapi belum tahu persis harganya….siapa yang tahu?

  10. Kita menyediakan mesin jahit yang anda inginkan.
    untuk Hunting mba bisa liat di web kita

  11. yang di batam nawarin dengan harga 3,5jt. beneran nggak sih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: