Jaim: Gak Konek Lagi

20 Januari 2009 pukul 10:40 | Ditulis dalam serba serbi | 7 Komentar

Maunya sih biar keliatan asyik nyante macem pak tani lainnya yang lagi nyandarin cangkul dan duduk ngecakruk sambil ngudud tingwe, rokok lintingan dhewe…. (haram tuh…). Eh…malah salah kedaden coba….

Liat tuh jendela chatku….jaim

Yang diatas gambar dunia dalam genggaman lambang optimisme, eh yang dibawah, nongkrong di kakus buang sisa cerna lambang sikap jaim, katanya sih…

Padahal aku lagi asyik menatapi bulir-bulir batang padi yang hijau menyejukkan mata. Membayangkan esok hari ketika panen tiba. Bersyukur kepada Allah Sang Pencipta segala ni’mat keindahan ini.

Mak jeglug…. kaget campur geli ketika saudaraku ini bilang kaya di jendela itu.

Ada yang mbatin, wah narsis amat, buang air dibikin poto. Dipasang di internet. Jaim ya jaim tapi jangan jaim gitu dong…. dulu posting upil, sekarang nampang sambil nyengir….dasar.

Aku sendiri gak ngerti-ngerti amat, jaim dalam kasus ini maksudnya apaan.

Jadi sebenaranya gimana sih para penonton…..

Emang lagi di gubug atau lagi di kakus si?

Cari dukungan nih…..

Catatan: postinganku memang rada sering gak konek antara judul sama isi. Sama gak koneknya antara kau dan aku, haiahhh….

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. terlalu percaya diri kadang sampai lupa diri….hihihi.
    bener-bener tidak nyambung.


    biar gak nyambung asal posting

  2. Okey, tak dukung dengan keyakinan yang tinggi maka dikau sedang di …
    …gubug kakus kaaliii…:mrgreen:


    bener….gak konek lagi…..bagus….

  3. serupa tp tak sama:mrgreen:
    tp sekilas emg kayak “itu” yah penonton..😉 ?? hihihii..
    Assalamu’alaikum saudaraku…


    wa’alaikumsalam saudaraku….
    oke…yang mirip-mirip emang lebih menarik…

  4. Bingung nih…??:-/
    gak ngerti maksudnya paan.. ;-P


    nah…ini nih….komentar yang bener-bener obyektif……gak nyambung kan…?

  5. Hi..hi..hi…awas Pakkk ada yang ngintip tuhhh


    monggo silakan Mbak….(loh???)

  6. lho bang habib baru tahu tho kalo judul sama isi postingan kebanyakan nggak konek… :))

  7. yah…… judul ama isinya emang cocok ,ana yg baca ikut-ikutan tidak connec ,kaya’nya para pembaca lainnya juga sama ja’im.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: