Dalang di Balik Layar Blog/Situs Penghina Islam

23 November 2008 pukul 09:08 | Ditulis dalam ibadah gaul | 7 Komentar

Kebencian terhadap Islam memang gak ada matinya sampe hari kiamat. Ada saja musuh-musuh Islam yang selalu cari celah buat menyatakan permusuhan mereka. Lewat budaya macem pornografi, lewat makanan haram yang berganti nama dan istilah. Atau lewat situs dan blog.

وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِنْ عِنْدِ أَنْفُسِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْحَقُّ

Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. (Al Baqoroh: 109)

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ

Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (Al Baqoroh: 120)

وَلا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا

Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. (Al Baqoroh: 217)

Cara baru ini memang oke, efektif dan efesien. Efektif karena sekali dayung semua pulau terhampiri, dan bisa nyebar dan ngembang sendiri tanpa batas. Efisien karena situs atau blog bisa gratis tis plus bisa earn your money lagi. Sudah jatuh ketimpa tangga pula (mode kebalik on).

Eh, sebenarnya siapa aja sih yang getol main beginian di meja blog atau lapangan situs penghina Islam ini?

Ngeliat dua potongan ayat tadi pun kita sudah tahu, betapa banyak musuh-musuh Islam itu. Bahkan tersirat suatu isyarat bahwa selain muslimin ta’at, mereka bakalan berubah menjadi musuh Islam sampe akhir zaman. Huwaaaaa……muslimin bakalan di keroyok rame-rame oleh musuh-musuhnya dari semua golongan dan kelompok manusia.

Tapi tenang aja, karena keadaan sebenarnya mereka adalah

لَا يُقَاتِلُونَكُمْ جَمِيعًا إِلَّا فِي قُرًى مُحَصَّنَةٍ أَوْ مِنْ وَرَاءِ جُدُرٍ بَأْسُهُمْ بَيْنَهُمْ شَدِيدٌ تَحْسَبُهُمْ جَمِيعًا وَقُلُوبُهُمْ شَتَّى ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لَا يَعْقِلُونَ

Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok. Permusuhan antara sesama mereka adalah sangat hebat. Kamu kira mereka itu bersatu, sedang hati mereka berpecah belah. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengerti. (Al Hasyr: 14)

Coba lebih sempit aja deh, yang di blog atau situs dulu nih, biar cocok ama tema kita kali ini.

Oke. Banyak blog yang terus saja lahir dan langsung berkeliaran di dunia maya, utamanya negara tercinta Indonesia. Umumnya blog gratisan, ada wordpress, multiply, atau yang berganti wajah lewat situs re-direction dan lain-lain.

Kelihatannya sih, para blogger jahat ini cuman nerusin ide dari forum diskusi. Atau mereka ngawalinnya dari sana. Cari teman dulu. Kalau udah banyak dan merasa dapat dukungan, baru berani bikin blog atau situs sendiri. Jadi ketahuan sebenarnya mereka ini pengecut. Gak berani sendirian…. beraninya main keroyokan, atau lempar batu sembunyi tangan. Lihat lagi surat Al Hasyr tadi ya….

Contohnya, lapotuak.wordpress.com nyebar forum Faith Freedom khusus Indonesia, http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/. Situs ini sekarang memang sudah ditutup. Tapi, situs asalnya http://www.faithfreedom.org yang di miliki oleh Ali Sina sampai sekarang masih bisa diakses. Aku coba masuk dan inilah tampilan awal yang aku screenshot,

ffi

Ali Sina nih aslinya dari Iran. Dia murtad, trus milih jadi atheis dan tinggal di Amerika. Dia cari teman trus bikin yayasan yang namanya Faith Freedom Internasional. Ia bertekad mau menghantam Islam lewat lembaga ini. Kenapa ya? Lihat ayat yang aku kutip tadi aja.

Kata temanku yang ngaku beridentitas COD4, ada komunitas besar di Indonesia, Kaskus, http://www.kaskus.us yang punya thread khusus untuk saling menghujat. Namanya FC (fight club). Orang-orang bisa berdebat, mencaci maki, menghina, mengejek suatu agama tanpa ada batas.

Bahkan ada info dari eramuslim tentang ‘orang gila’ yang membuat thread “Tantangan 2 x 24 jam kepada Allah nya umat Islam”. Si ‘orang gila’ ini menantang Allah, kalau benar Allah itu wujud dia minta dalam waktu 2 x 24 jam dia sudah mati. Sayang, sebelum 2 x 24 jam thread itu sudah di hapus oleh admin. Mudah-mudahan orang gila tadi juga dibuat mati oleh Allah.

Aku ingat ada ayat ini,

وَإِذَا تُتْلَى عَلَيْهِمْ آيَاتُنَا قَالُوا قَدْ سَمِعْنَا لَوْ نَشَاءُ لَقُلْنَا مِثْلَ هَذَا إِنْ هَذَا إِلا أَسَاطِيرُ الأوَّلِينَ (31) وَإِذْ قَالُوا اللَّهُمَّ إِنْ كَانَ هَذَا هُوَ الْحَقَّ مِنْ عِنْدِكَ فَأَمْطِرْ عَلَيْنَا حِجَارَةً مِنَ السَّمَاءِ أَوِ ائْتِنَا بِعَذَابٍ أَلِيمٍ (32) وَمَا كَانَ اللَّهُ لِيُعَذِّبَهُمْ وَأَنْتَ فِيهِمْ وَمَا كَانَ اللَّهُ مُعَذِّبَهُمْ وَهُمْ يَسْتَغْفِرُونَ (33)

31. Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami, mereka berkata: “Sesungguhnya kami telah mendengar (ayat-ayat yang seperti ini), kalau kami menhendaki niscaya kami dapat membacakan yang seperti ini, (Al Quran) ini tidak lain hanyalah dongeng-dongengan orang-orang purbakala”. 32. Dan (ingatlah), ketika mereka (orang-orang musyrik) berkata: “Ya Allah, jika betul (Al Quran) ini, dialah yang benar dari sisi Engkau, maka hujanilah kami dengan batu dari langit, atau datangkanlah kepada kami azab yang pedih”. 33. Dan Allah sekali-kali tidak akan mengazab mereka, sedang kamu berada di antara mereka. Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun. (Al Anfaal: 31–33)

Selain Ali Sina, ada lagi Roy Sianipar. Melalui situsnya http://roysianipar-islamjihadfuckupindonesia.blogspot.com/ dan http://poorestislamijihadinindonesia.blogspot.com/, ia selalu melontarkan hujatan-hujatan sangat kasar dan vulgar terhadap Nabi Muhammad dan Islam. Ada blog yang menyebutkan bahwa si Roy ini tinggal di Australia, dan ia seorang gay.

Sebuah blog Islam malah sudah memberikan ancaman terhadap Roy: mengharapkan partisipasi blogger muslim untuk menginformasikan keberadaan ROY SIANIPAR kepada mereka. Akan ada tindakan khusus secara offline untuk Roy.

Bukan tidak mungkin, masih banyak makhluk-makhluk lain sejenis Roy ini yang hobinya menghujat dan menghina Islam dan Nabi Muhammad. Sangat di butuhkan peran aktivis blogger dan hacker muslim untuk menghentikan tindakan-tindakan mereka yang melampui batas itu.

Ini ada tambahan lagi yang kali aja mau lihat,

http://www.chick.com/reading/track/1663/1663_01.asp

http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com/

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=52926

www.youtube.com/video_response_view_all?v=Q9q_9pPAH2k

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/

http://13gb.com/videos/923/

http://mantanmuslim.blogspot.com/

http://islamexpose.blogspot.com

http://kebohongandariislam.wordpress.com/

http://ratuadilsatriapinandhita.wordpress.com/

Cuman sebagian sudah ditutup, seperti link yang dua paling bawah itu. Aku masuk dan inilah screenshotnya

kebohongandariislam

ratuadil

Oh iya, yang paling akhir tuh sempat kujepret beberapa waktu lalu, ada kutipan jam tuh di pojok kanan bawah.

ratuadil1

Dia ini pernah aku kunjungi dan aku pertanyakan tentang tulisan dia yang aku blok biru itu, tapi gak pernah kasih jawab dianya ke aku. Padahal aku cuman pake logika ayam.

Nah, selebihnya adalah para tamu yang datang di blog-blog penyebar Islam yang menulis komentar kontra produktif dengan njelek-njelekin Islam dan muslimin, menebar aroma permusuhan dan mengadu domba muslimin. Tapi seperti ayat 14 Al Hasyr tadi, mereka bersembunyi dibalik tembok, eh…dibalik identitas palsu.

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Iya nih, memang internet bagaikan pedang bermata dua. Di satu sisi bisa dipakai untuk hal2 positif, di sisi lain dimanfaatkan oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab, seperti kasus blog yg menghina Islam seenak perutnya sendiri itu. Namun, nampak jelas bahwa penulis blog2 tersebut org2 pengecut. Mending klo identitasnya jelas. Istilahnya: “lempar batu sembunyi tangan”. Mereka (para blogger penghina Islam) ini melemparkan wacana yg menyesatkan, provokatif, (seolah-olah) meyakinkan, dengan maksud dan tujuan tertentu, namun tidak ingin dketahui identitasnya… Org2 yg aneh… Entah org2 spt apa mereka ini sejatinya…. Yah, sptnya penyebaran ilmu agama kepada org2, terutama kepada kaum muslimin, harus lebih diintensifkan untuk mengantisipasi dampak buruk dari blog2 penyesatan. Saya juga menghimbau kepada kaum muslimin semuanya untuk lebih berhati-hati dalam memilih dan memilah informasi yang beredar, sehingga tetap istiqomah dan tidak terombang-ambing dalam menjalankan ibadah.

  2. hmmm… gitulah Pak….
    Kepala jadi pusink nih….

  3. saya sependapat komen yang disampaikan oleh saudara zuhudhi,bahwa kaum muslimin harus lebih berhati-hati dalam memilih dan memilah informasi agama yang beredar sehingga tidak terombang-ambing dalam menjalankan ibadah,TERLEBIH LAGI bagi mereka yang mempunyai anak-anak yang masih kecil yang benar-benar harus didampingi dengan sungguh-sungguh dalam belajar agama,karena penyesatan sekarang CARANYA sudah sedemikian berbahayanya,contohnya penghinaan terhadap Nabi Muhammad S.A.W. dalam bentuk kartun,yang mungkin akan menarik minat anak-anak untuk melihatnya

  4. Penghina Islam & Rosullulloh s.a.w sejatinya adalah bukan manusia, tp IBLIS berwujud manusia..
    Rapatkan shaff, kuatkan Iman, Sempurnakan ketaqwaan serta beramal sholeh bisa membuktikan bahwa Islam adalah SEMPURNA…

  5. Kami (ADMIN) dari http://imapasbar.wordpress.com, malah pernah ditantang debat di Forum Faithfreedom
    Namun Alhamdulillah, apakah tindakan kami benar atau tidak, tantangan itu tidak kami tanggapi untuk menjaga hati dan agar tidak hanyut dalam menanggapi jebakan-jebakannya yang menulis kata2 keji tentang Islam dan Nabi S.a.w

    Rapatkan Barisan wahai Generasi Islam Sedunia.

  6. Bismillah….
    benar kata antum. sebenernya mereka pengecut.habis comment trus lari. pernah ada kejadian “serem” yg menimpa tmn saya.dia diajak oleh Temennya yg katanya mo diajak nonton.eh ternyata malah diajak ke sebuah ruko untuk di baptis.emang sih nonton. tp nonton film2 versi mereka.pertanyaannya kenapa harus sembunyi2?bukankah itu juga pemaksaan agama?berarti mereka pengecut.

  7. Saya menyayangkan skali dgn situs2 kontra islam yg beredar,dan saya sempat membaca beberapa..dan jujur saja itu sangat menyakitkan hati..saya sangat menghargai kehidupan beragama,dan mohon utk para muslim tdk merasa terpancing dan sesumbar hal hal yang menurunkan moral kita sama seperti mreka.semakin mereka mencaci maki kita,semakin terlihat betapa piciknya mreka..dan lebih lucu lagi dari testimoni testimoni mantan muslim,mreka menyatakan bahwa pindah ke kepercayaan lain hanya karena mimpi mimpi..berbanding terbalik dengan yang menjadi mualaf,mreka masuk islam kebanyakan karena mencari tau..lebih baik kita hanya tertawa saja karena apa yang mereka ejekkan tak lebih dari sumpah serapah tanpa bs menggugat isi dari kseluruhan ayat suci kita yg smuanya tersusun dengan jelas sebab,alasan dan akibatnya..dan kalau kita mau balikkan,kita bs menghujat ayat suci mreka..tp kita para muslim tidak diajarkan untuk saling membenci kann??ya hendaknya kita mencontohkan yang lebih baik daripada menjatuhkan harga diri kita untuk terpancing mencela kepercayaan lain.lebih baik kita tingkatkan lagi iman dan takwa kita,krn pastinya kita bukan org yg plng suci.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: