Forum FaithFreedom Indonesia Pun Tutup

21 November 2008 pukul 19:17 | Ditulis dalam jalan-jalan, politik | 31 Komentar

Situs yang dikelola dan di bina oleh gerombolan tukang fitnah dan penghujat akhirnya ditutup setelah sekian lama menyebar kebencian, kebohongan dan fitnah di Internet selama bertahun-tahun. Semua isi dari situs tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk mendeskridikitkan agama Islam dan nabi Muhammad saw kelevel paling hina. Dan mengajak (baca=memaksa) umat Islam untuk murtad (meninggalkan) dari agama Islam. Situs Faithfreedom ini di didirikan oleh seorang yang mengklaim dirinya murtad, yaitu DR.Ali Sina asal Iran, yang memutuskan berpaling dari Islam setelah ia ‘menemukan’ kebohongan yang menghiasi Islam.

Sejalannya waktu Faithfreedom berkembang pesat hingga masuk ke Indonesia, dan mempunyai cabang yaitu Indonesia.faithfreedom.org yang dikelola oleh orang-orang Indonesia yang mempunyai kebencian amat dalam terhadap agama Islam dan umat Muslim, mereka adalah para durjana yang tidak memiliki harga diri setitik pun, mereka adalah iblis yang berwujud manusia.

Saya dulu terlibat cukup aktif disitus tersebut sampai akhirnya saya memutuskan hengkang, karena merasa tidak ada gunanya keterlibatan saya disitu. Alih-alih ingin menjawab fitnah dan kebohongan mereka, kekurang ajaran dan sikap melecehkan yang saya terima. Sebenarnya seluruh isi situs tersebut sudah banyak di jawab dengan tepatnya oleh situs-situs Islam di seluruh Internet, namun aktifis disana terus mengulangnya tanpa memperdulikan jawaban dari umat Islam, mereka hanya ahli copy-paste dan menterjemahkan karya-karya situs-situs anti Islam di internet, soal ilmu? Mereka sangat cetek.

Dengan ditutupnya situs ini membuat saya bahagia, karena telah hilang fitnah dan kebohongan, sehingga internet menjadi tempat lebih baik bagi semua penggunanya tanpa lagi di kontaminasi oleh situs-situs bodoh seperti Indonesia.faithfreedom.org.

Berikut ini adalah pesan yang muncul jika akses ke alamat Indonesia.faithfreedom/forum:

Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh http://www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.

Lihat kata bila dari kutipan di atas menunjukkan bagi mereka hinaan, hujatan, fitnahan dan kebohongan yang tiap hari mereka tuliskan di forum durjana itu tidak akan menyakiti umat Islam, bagi mereka hal itu bukanlah hal penyerangan dan penghinaan namun hal biasa. Benar-benar keterlaluan. Harusnya ada sangsi hukum untuk Admin dan para moderator forum tersebut agar mereka tidak bisa begitu saja lolos atas dosa selama bertahun-tahun yang mereka sebarkan. Saya harapkan pemerintah untuk mengusut secara hukum dan menjerat pelaku-pelakunya dengan hukuman yang setimpal!

Akhir kata wassallam dan sampai jumpa diposting berikutnya!

31 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Alhamdulillah….Allah akan melaknat orang² yg telah medzolimi umat muslim..
    kalo kata Oscar Wilde (1854-1900), novelis dan dramawan Irlandia bahwa
    “Jika seseorang mengatakan kebenaran, dia yakin-cepat atau lambat-akan mendapatkannya.” hehehehehe…sekali² jadi sastrawan.

  2. pertanyaannya sekarang: maukah pemerintah mengusut tuntas kasus tersebut?seperti layaknya pemerintah mengusut tuntas kasus penyebaran berita yang meresahkan dunia ekonomi tentang bank-bank yang bermasalah tempo hari

  3. Nggak bisa yang namanya agama didasari cara logika berpikir manusia, nggak akan nyambung..

    Dr. Ali Sina berusaha mengikis iman dan kepercayaan di Islam dengan menyodorkan logika berpikir manusia tentang agama, nah kenapa Islam yang jadi sasaran, karena di Islam mampu memberikan pengaruh konsep yang kuat dan jelas kepada penganutnya tentang keimanan dan kepercayaan terhadap Allah SWT.

  4. Sekarang lg marak lho penutupan situs2. Satu contoh lg situs yang “agak vokal”, tapi kelihatannya membela kepentingan Islam, yang juga diblock –> http://lawanarus.wordpress.com/ (spertinya diaporkan sbg spam oleh pembacanya).
    Antum ndak takut situs blog antum ini ikut ditutup?🙂

  5. Assalamualaikum.
    Sebenarnya semua itu trgantung dr org islamnya sendiri. Pemerintah mnutup satu, akan bermunculan 1000 situs yg serupa, krena dlm diri2 mereka para musuh islam tsb sudah hilang rasa takutnya, diakibatkan umat islam sendiri yg terkena penyakit al wahn, yakni cinta dunia dan takut mati.

  6. saya pikir memang bukan tugas pemerintah saja yang untuk menyikapi hal-hal demikian (penodaan agama),masyarakat pun perlu untuk diikutsertakan dalam mengawasi hal-hal yang demikian,tentunya tidak dengan cara kekerasan menyikapinya,lebih baik dengan cara dialog.pemerintah pun harus lebih tegas lagi terhadap orang-orang yang melakukan penodaan agama tersebut tidak hanya sebatas menutup situs/blog bersangkutan tetapi orang-orang yang berada di balik situs/blog tersebut harus dihukum seberat-beratnya.

  7. islam brengsek, bukti ajarannya. tiap solat jumat kotbahnya bilang amrozi pahlawan. jancuk…

  8. Halah….
    ada obama kesiangan..
    hus huss…
    sirik tanda tak mampu….

  9. zasanet si muslim fanatik sudah memesan tempat di neraka. ISLAM adalah Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad. Mau gimana ngga brengsek, kalo pengajarannya semua AJARAN SETAN?

    Menurut sumber yang sangat terpercaya, MUHAMMAD itu selama hidupnya SAKIT KELAMIN HERPES stadium SANGAT PARAH, karena sifatnya yang HIPER SEKS.

    Akibatnya selama hidupnya menularkan virus SAKIT KELAMIN. Tidak heran, penganutnya HIPER SEKS ditandai ISLAM ajaran aliran HEDONISME yang menghalalkan POLIGAMI.

  10. Ehh,,,ada lagi sisirik
    hus hus….

  11. website faith freedom sudah kembali dibuka. Saatnya kembali rame2 melaknat agama setan!

  12. duh saya heran ada juga yang membela faithfreedom.

    semoga kita jangan terpengaruh dengan gerakan yang ingin memfitnah dan menjelek2an Islam.

    kayanya pasukan sakit ati tuh yah…

  13. DARIPADA BUAT SITUS YANG MEMBUAT “ORANG” RESAH, MENDINGAN BUAT SITUS ANTIPORNOGRAFI..,

    SETUJUU !!!!!!!!!!!

  14. Mas boy,anda atheis ya? Kok menghina2 islam seperti itu?
    Kalau memang anda yakin dgn pikiran anda,knapa gak kita buka perbincangan saja?
    Jangan asal ngomong trus lari,tanggung jawab dong,jangan malu2in diri anda & agama anda!

  15. quran sebagai ilmu pengetahuan?? wong bintang bergerak saja dibilang untuk melempari setan, belum lagi bumi yang hamparan datar bergulir, matahari yg beredar terbit terbenam di bumi,sebagian lagi mengutip pengetahuan filistin/yunani yg salah di abad 21 ini,terus sains di paksa dimirip2 in ayat2 seperti Video Dr.Harun Yahya, percuma saja debat nanti permasalahannya dibelokan kayak dialog2 di TV.Btw kesalahan dari film fitna adalah back ground gambarnya saja,kata2/ Textnya sesuai Quran tidak ada yg dirubah,tidak ada fitnah. Pepatah kuno mengatakan: dari buahnya(perbuatannya) dapat diketahui pohonnya.

  16. Drpade lu? Jelas2 patung! Udah porn0!
    Dari lahir mpe mati ga ad yg msuk akal! Di akuin Tuhan agy?
    Kitab pake direvisi ( perjanjian lama n bru )
    agama jd dua g0l0ngan protest ma katolik
    ini menandakan umat2 yesus kagak puas ma kputusan firman Tuhannya sendiri!?!?

  17. Kita liat aj siapa yg tertawa terakhir
    islam ato lu para kafirin!

  18. Sayang ya, diskusi agama biasanya berakhir dengan saling mencela pake bahasa2 kotor. Ada juga yg mengatasnamakan perdamaian hingga menutup pintu diskusi, akhirnya menutup pintu berpikir.Padahal kita bisa sama2 menggali berbagai sisi agama dalam diskusi.

    Satu hal yang paling mengganggu terhadap Islam khususnya(dan agama lain juga sebenarnya) adalah keyakinan mutlak bahwa hanya agamanya lah yg sempurna, yg lain dijamin masuk neraka, sebaik apapun tingkah lakunya.

    Pencarian sy diantara berbagai agama dan filsafat, justru mendapatkan kepuasan dalam ajaran Budha Dharma.Sementara agama Islam dan Kristen dipenuhi ego benar sendiri dan cenderung anti kritik (khususnya Islam skrg, Kristen abad pertengahan), Budha justru meminta untuk selalu kritis terhadap ajarannya.Anehnya, nafas Budha justru sangat sebanding dengan kaum Sufi di dunia Islam, kaum yg dianggap sempalan dan sesat oleh mainstrean Islam.

    Mari berdiskusi mencari kebenaran dengan sehat;)

  19. FaithFreedomIndonesia masih bisa tuh di akses, coba aja !!

  20. Ane yakin tuh para penghujat Islam sirik alias iri liat kita2 muslim semakin hari semakin bersatu sebangun dengan kemesraanya iwan fals
    yang kemesraanya gak pernah berlalu…sedang mereka para penghujat Islam dongkolllllllll nyaksiin kita2 semakin banyak besar n kuat di dunia khusunya di Indonesia, berdasarkan hasil survey LSI, bahwa saat ini penduduk yang beragama Islam di Indonesia mencapai prosentasi yang cspektakuler yaitu 99,99 %, gimana gak kebakaran ketek sorry karena merka para penghujat Islam gak punya jenggot….he…he….he…
    Islam gak pernah cari musuh..tapi klo ada yg musuhin Islam… ane siap jadi algojo..pemenggal kepale Si Murtad, Kafir..Atheis..kaya si Ali Zinah..(seneng PSK gratisan lagi)…ha…ha…ha….ha……..

  21. orang yang berbudi dan berpendidikan adalah orang yang tidak menjelek-jelekkan agama orang lain, kalo dia cuma bisa menghujat agama islam berarti mereka telah melanggar HAM dan termasuk orang yang tidak bermoral dan berpendidikan.
    kalo dia memang tidak senang dengan islam jangan begitu caranya, cara seperti itu seperti anak-anak.
    dan kalo memang anda tidak senang dengan islam kalo mau perang bilang jangan beranimya cuma menghujat aja, kita umat islam siap berperang demi membela agama Allah dan membela orang yang termulia di dunia yaitu Nabi Muhammad SAW.

  22. Udah dibuka lagi kayanya, baru aja liat.. kontennya sangat menjijikan, hati mereka udah sekeras batu mau dikomenin apa aja ngga mempan.
    Al Qur’an itu dari Allah SWT, Tuhan penguasa 7 langit dan 7 bumi, ngga ada satupun makhluk di jagat ini yang sanggup menirunya/membuat yang setara, walaupun kita semuanya bekerjasama…
    baiknya kita takut akan siksaNya


    kalau udah gitu, tinggal ngedo’ain aja, mudah-mudahan diberi hidayah oleh Allah, ato kalo gak gitu, minta biar diganti orang yang mau nurut sama Allah….yang sekeras batu biar ditimpa adzab, entah di dunia maupun di akhirat….

  23. Agama Islam agama Iblis,pengikutnya juga Iblis semua,calon penghuni abadi neraka!

  24. @Mr. Dick: haha ketahuan agama anda suka bohong soal statistik:
    1. Gak ada survey klo Islam sampe 99,99% di indonesia, semua survey rata2 islam tuh 80%an wakakak.
    2. Sama kayak islam suka bohong soal statistik kalau jumlah wanita 4 kali jumlah pria, ternyata hasil sensus yang resmi gak pernah membuktikan itu. Malah berdasar sensus 2010 di Indonesia lebih banyak laki-laki.

    islam suka bohong soal data statistik.

  25. para muslim saudaraku biarkanlah yang atheis atau kafir merasa dirinyalah yang menang percuma memberi tau otak batu yang kerasnya melebihi batu karang
    dan pasti dia akan merasakan siksa kubur dan dia gak akan hidup terus di dunia yang fana ini…

  26. kalau anda mau mencari kebenaran jgn anda melihat caci makinya tp lhtlah apa yg dibicrkan disana lalu renungkan kl anda mmg pny cukup bukti+logika untuk menyanggah tulisan itu silakan disanggah tp bila anda tdk punya bukti akurat silakan anda MENGAKUI KEBENARAN YANG MEREKA PAPARKAN.

  27. In nurturing mode Zhu Zhu purrs and is happy; or it can explore things and respond to stimuli while in adventure mode. The toys these babies play with can have a lasting impact on their social development and curiosity with the world around them. For example the My House set uses a crayon as the body of a dog.

  28. indonesia.faithfreedom,org dari dulu tidak pernah ditutup. Berusaha ditutup dengan Nawala Project tetapi tetap saja ada yang bisa ngakali untuk membukanya. Jadi sudahlah gak usah diributkan, ikuti saja pembicaraan disana, asyik kok, jadi tambah ilmu pengetahuan.

  29. ffi gak pernah ditutup..apa sengaja biar indonesia ribut terus gara-gara sara?

  30. kitab yg tak bisa di ganggu yaitu : alam semesta, 90% dari setiap non muslim(ilmuwan) yg bisa membacanya jadi muslim

  31. hahahaha………dengan menutup situs FFI nyata dan terbukti bahwa ada ajaran islam yang tidak benar yang harus di tutup-tutupi alias menutupi KEBENARAN….. tapi mereka lupa bahwa KEBENARAN = TUHAN… jadi menutupi KEBENARAN = MELAWAN TUHAN……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: