Napak Tilas Bom Bali (4): Amerika Dalang Bom Bali

10 November 2008 pukul 07:38 | Ditulis dalam jalan-jalan, politik | 1 Komentar

terpaksalah saya menurunkan tulisan ini, karena sepertinya di indonesia isu mengenai bom yang dilakukan oleh “teroris muslim” akan -dan sedang- digulirkan lagi.


apa yang terjadi di bali merupakan rekayasa semata, benarlah apa yang dikatakan oleh abu bakar ba’asyir bahwa itu adalah pekerjaan amerika untuk menyerang islam di indonesia.

jangan lupa kawan-kawan bahwa indonesia telah dijajah bergantian oleh inggris, portugis, belanda dan jepang karena indonesia merupakan negara yang strategis dan kaya akan sumber daya alam.

apakah kita masih ingat setelah jepang menyerah kepada sekutu, tentara sekutu mendarat di pelabuhan indonesia namun langsung dihalau oleh para pejuang kita agar kita tidak kembali mengalami penjajahan seperti yang dulu-dulu. ini ada di buku sejarah yang diajarkan di sekolah kita.

pendeknya begini: indonesia berhutang banyak dan setiap kali meminjam, selalu ada syarat-syarat yang harus dilakukan pemerintah untuk kepentingan mereka, ini disebut sebagai “pesanan”, jangan menyangka bahwa mereka memberi pinjaman tanpa pamrih, bahkan kapal besar yang dikirim untuk membantu korban di aceh pasca tsunami pun perlu dipertanyakan, “pesanan” apalagi yang harus dibayar oleh pemerintah indonesia sebagai imbalan dari bantuan tersebut?

so check this out guys:

– sehari sebelum bom bali 1 terjadi, perdana menteri korea hendak berkunjung ke bali namun cia memberitahu bahwa akan ada aksi terorisme di bali sehingga pm korea tersebut membatalkan kunjungannya.

ini tidak wajar karena seharusnya jika cia mengetahui akan ada aksi terorisme
seharusnya mereka memberitahu pemerintah dari negara yang bersangkutan dan berupaya serta bekerjasama melakukan pencegahan agar hal tersebut tidak terjadi.

-bom yang diledakkan di bali adalah mikronuklir, bukan c4 atau yang lain (majalah hidayatullah). dan selama ini yang dikenal sebagai negara penghasil nuklir adalah israel dan amerika. fyi, nuklir tidaklah sama dengan senjata api yang bisa diperjualbelikan di pasar gelap.

-tni pernah melakukan uji coba di bogor meledakkan suatu bangunan menggunakan c4, bangunan tersebut hancur namun tidak terbakar. karena sifat dari bahan peledak c4 memang tidak membakar, c4 biasa digunakan untuk meledakkan bangunan yang hendak dimasuki, seperti pintu besi yang terkunci dari dalam atau masuk ke suatu bangunan dengan menjebol dinding misalnya. dengan demikian jelas bahwa bom yang meledak pada peristiwa bom bali bukan c4.

bersambung

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. namanya juga “maling teriak maling”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: