Teror Polling Teror

8 November 2008 pukul 17:39 | Ditulis dalam iseng, jalan-jalan | 1 Komentar

Omong-omong, trio Amrozi emang hebat. Buktinya seluruh perangkat dan alat-alat sekalian sapu dan tusuk gigi negara ikut sibuk gara-gara nih orang. Ah….hebat pisan euy….

Bahkan negara tetangga ikut ‘rewang’, bikin meriah suasana. Saking meriahnya sampe anak kecil gak bia tidur nyenyak.

Bayangin aja, mau berangkat dan pulang sekolah mesti dibrentiin pak pulisi. Trus diperiksa dan dibuka-buka tasnya. Bajunya kok gak ya…??? Juga sepatu dan lipatan buku dan isi pulpen…???

Rasa dirasa, apakah ini malah gak jadi teror bagi anak-anak…..

Itu kan gara-gara Amrozi cs itu. Ya kan? Coba mereka gak mbledhosin Bali, pasti gak bakalan anak-anak digeledah gitu….

Mau jawab gimana hayo….

Kalau nimbang ini dan itu kira-kira gimana ya jadinya…

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. mbah Amrozi memang manusia biasa, punya salah dan dosa. Niat dia berjihat, tp sayangnya, bukanya menguntungkan Masyarakat, malahan meresahkan. bahkan mencoreng nama baik Islam….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: