Obrolan Iseng

5 November 2008 pukul 06:03 | Ditulis dalam iseng | Tinggalkan komentar

X: Mas. IPTN kok bisa bangkrut ya? Kurang pinter gimana sih pimpinannya? Trus kemana dia sekarang?

Y: Orang pinter kan gak mesti cocok ama pesanan juragan dan atasan juragan. Ya mending dia cari tempat yang cocok ama otaknya. Disini mah gak kondusif bagi otak macem gitu.

X: Konon katanya ada hacker lokal yang kerja di perusahaan software kelas dunia Mas. Emang bener? Kok gak kerja di Indonesia saja ya?

Y: Tau ya, kalau emang iya, artinya ada pengakuan kalau hacker itu aslinya orang pinter dan kreatif. Rugi kalau gak dimanfaatin.

X: Kata pengamat ekonomi, BBM bisa turun sampe kisaran 4500 rupiah. Tapi kok pemerintah bilang paling turun 500 rupiah doang. Gimana sih Mas?

Y: Makanya pengamat gak bisa jadi pemerintah. Tapi kalau nekat jadi pemerintah gak bisa lagi jadi pengamat. Eh…???

X: Berita kasus korupsi kok selalu hilang ditelan waktu ya, Mas?

Y: Namanya negara koruptor, Mas…. Berita juga dikorupsi.

X: Mas . Naik haji kan mahal di ongkos ya. Tapi kok trobel mulu.

Y: Itulah Indonesia.

X: Di Indonesia udah banyak kasus mutilasi ya Mas. Hebat ya?

Y: Ya. Kreatifitas khas Indonesia kali ya… lha wong partai aja di mutilasi, masjid juga dimutilasi, perusahaan juga dimutilasi, mannequin juga dimutilasi, di pasar banyak sapi dan kambing dimutilasi.

X: Mas. Anggota dewan yang terhormat kok masih suka adu jotos ya.

Y: Hehehe…. udah bawaan bayi, susah ngelupainnya.

X: Amerika yang pemilu, kok Indonesia yang pilu?

Y: Bukannya Indonesia emang ditentuin dengan dolar, Mas?

X: Amrozi cs kok dihukum mati ya Mas. Kan mereka ahli bom. Kok gak direkrut jadi tim ahli bom nasional atau jadi konsultan di LBN atau PBTI ya…

Y: Apa LBM dan PBTI?

X: Lembaga Bom Nasional ama Pabrik Bom (molo)Top Indonesia.

Y: Indonesia kan bukan tempatnya para ahli….

(Obrolan ini aslinya pernah ada dan masih diingat oleh penulisnya. Isi obrolan diluar tanggung jawab penerbit. Obrolan bisa berlaku di tempat dan waktu yang berbeda. Harap percaya. Mau nambah obrolan diperbolehkan menurut hukum yang berlaku.)

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: