Amerika Siksa Dan Perkosa Tahanan Muslimah di Penjara Afghanistan

4 November 2008 pukul 14:43 | Ditulis dalam jalan-jalan, politik | 2 Komentar

Jurnalis Muslimah Inggris Yvonne Ridley mengkritik tajam pemerintah Amerika atas perlakuan tidak manusiawi kepada tahanan wanita di Afghanistan.


Dalam jumpa press dengan ketua Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI) Imran Khan Selasa lalu, Ridley juga menanyakan penahanan seorang doktor wanita Pakistan  Aafia Siddiqui karena dituduh menyerang dua tentara Amerika di Kabul.

Ridley mengecam penahanan ahli penyakit syaraf Doktor Aaifa Siddiqui. “Dia telah ditahan tanpa kesalahan selama lima tahun sejak dia diculik bersama anaknya yang masih kecil”, kutipan dailytime.

“Banyak Muslimah yang ditahan oleh tentara Amerika dan publik hanya diam saja, mereka akan kehilangan saudara perempuan mereka selamananya”, tambah Ridley.

Ridley juga menanyakan soal tahanan nomor 650, seorang wanita yang dipercaya telah disiksa dan diperkosa di penjara Bagram.

Ridley mengatakan tahanan nomor 650 adalah bukan Dr Aafia, sumber Amerika mengatakan tahanan nomor 650 telah dikembalikan ke negaranya tiga tahun lalu.

Dia mengatakan para tahanan yang dibawa ke penjara “gelap” Bagram, khususnya wanita telah disiksa dengan kejam dan sering diperkosa.

Yvonne Ridley adalah seorang jurnalis asal Inggris yang pernah ditawan Taliban, namun diperlakukan dengan baik. Setelah dilepas Taliban kemudian dia masuk Islam dan menjadi Muslimah. Saat ini Ridley juga aktif sebagai aktifis yang membela Muslimah.

muslimdaily

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. dasar mereka atheis

  2. Semoga azab Allah menimpa mereka semua yang melakukan dan mendukung tindakan dzolim tersebut. Amien


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: