Maklumat: Teroris Mau Beraksi.

23 Oktober 2008 pukul 10:26 | Ditulis dalam politik | 1 Komentar

Jakarta – Kawasan obyek vital ditengarai diincar pelaku teroris. Salah satunya Depo Plumpang Pertamina. Tapi warga Jakarta diimbau tidak perlu panik.

“Warga tidak perlu khawatir. Pantauan kami Jakarta tetap kondusif,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishaq saat dihubungi lewat telepon, Kamis (23/10/2008).

Diakui Sulistyo, berdasar hasil analisa, kelompok yang ditangkap di kawasan Jakarta Timur dan Bogor ini memiliki kaitan erat dengan Dr Azahari.

“Dari analisa apa yang diperbuat ada kesamaan. Dan dari teknik dan tata cara dan rangkaian,” tambah Sulistyo.

Bagaimana dengan dugaan kelompok-kelompok itu sudah bersatu? “Karena memang jaringan ada kecil dan besar. Itu tentunya untuk diketahui, aksi teror cukup rapi. Mereka organize crime, jadi ada perencana dan penyandang dana. Kelompok itu memang tidak bekerja sendiri,” imbuhnya.

Berikut komentar yang ada 8 itu:

semriwing, FRUSTRASI mungkin kata2 yang tepat untuk partisipan paguyuban perakit bom indonesia – PPBI. …disaat lingkungan dan kondisi sudah tidak bersahabat, frustrasi menerpa, cara2 yang spektakular menyimpang manjadi pelarian, dan dengan dikemas oleh orang2 dibelakang layar yang mencuci-otak orang2 frustrasi ini, jadilah mereka martir dengan brand-brand tertentu nan heroik. ….benar2 produk menyedihkan

sopoer08, Tole tole polos amat sih lu… teroris itu kan salah satu bisnis yang menguntungkan bagi Polri, kalau dihabisin nggak dapet duit lagi dong dari Amerika..

xscale, kopral, bego lu.., justru bagus diundur eksekusi mati, cuz kita masih terus intai yg apabila eksekusi dijalankan, dikawatirkan akan ada bom2 baru muncul.. lu mo jadi korbannya?? hahh??

mrObama, hati-hati ada aksi teroris2an yg dibekingi barat buat ngerusak citra muslim

geboy99, apakah agama Islam mengajarkan hal seperti itu? Kalo dulu ngebom Bali, karena disana banyak bulenya. Lah kalo dia mo ngebom Depo Plumpang siapa yang jadi korban kalo bukan bangsa sendiri. Memang tuh TERORIS BANGGSSAATTTT..!!! Kapan yah bisa aman seperti jaman Pak Harto?

tole, Pemerintah ini cuma banyak omong aja. Langsung aja hukum mati orang-orang yang jelas-jelas dinyatakan teroris, jangan kayak Amrozi yang sudah bertahun-tahun ditangkap tapi dibiarkan senyam-senyum aja. Kalau begini mah Indonesia jadi surga bagi para teroris

ica, Ngapain musti panik, ini kan kerjaan Polisi supaya dapat duit dari Amerika… rakyat udah pinter dul…

Tambah satu komentar:

yakinku, Ini kok informasi setiap kejadian datangnya dari agen asing ya? Ada skenario apaan nih??? Eh…besok ada bom bali, trus kejadian. Eh….besok ada bom mareot, trus kejadian. Eh, lusa ada bom-sex, trus kejadian…. Padahal nangkep koruptor aja pada gagal tuh. Padahal udah jelas bukti dan lebih jelas lagi banyak korban.

note: mau komen di sana (detik,red) mesti pake ngedaftar dulu si….

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. salam kenal!!!!!
    mampir ke blog ku ya!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: