Cerai? Nikah Aja Belum…

4 Agustus 2008 pukul 12:45 | Ditulis dalam iseng | 6 Komentar

Tadi pagi ada orang njenguk sakitku. Alhamdulillah, aku dido’kan kebaikan. Perkara sehat atau sakit, itu sudah jatah dari Allah. Hari ini habib sakit, begitu catatannya. Yang penting kebaikannya itu yang kuharap.

Tapi ada yang agak lucu. Kami omong-omong, akrab seperti biasa. Nah, dia nanya padaku tentang tholaq. Begini,

Mas, sebenarnya tholaq itu ada berapa sih. Kok katanya ada tholaq bid’ah dan tholaq sunnah. Kalau sunnah dapat ganjaran dong. Apalagi yang wajib.

Kujawab begini, memangnya sampeyan nikahnya kapan? Kok mau cerai…..

Cep. Dia meneng gak ngomong lagi. Diam seribu kata. Lha iya, ngapain tanya tentang cerai kalau nikah aja belum.

Akhirnya kami pindah bahasan. Yang seger-seger aja.

Ma’af ya saudaraku, nyindir nih……

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. brakakakakakakakakk…..lucu, gokil dan ndbleggg 😀
    tapi nda popo toh mas kalo sekedar nanya buat ilmu ato bekel dia cerai nanti….;))


    komentarnya juga lucu….
    eh kalo buat bekel nanti ya tanyanya nanti aja. kalo sekarang, entar keburu habis bekelnya….

  2. kalo habis skrg ya sdh resiko berarti..:d tinggal minta lagi bekelnya wkikikikikkkk…
    Kayaknya memang harus byk belajar neh…?? 😀


    loh, namanya belajar kan hak setiap warga negara to… ada wajib belajar 9 tahun juga. di kampungku ada jam wajib belajar tuh jam 7 ampe 9 malem…

  3. tak kira tulisan panjang lagi khasnya mas habib, tenyata hanya sekilas tulisan tapi sarat makna 🙂


    kadang panjaaaang kadang pendek. kadang naik kadang turun. kadang galak kadang lucu. begitulah warna Mbak… yang penting bagaimana siasat kita agar hidup menjadi penuh makna

  4. It’s remarkable in favor of me to have a web site, which is helpful designed for my experience. thanks admin

  5. Thanks for sharing your tһoughts about merk gorden rumah sakit.
    Ꭱegards

  6. Evеrything iѕ veгy open with a clear description of tһе issues.
    Ιt ѡаѕ ɗefinitely informative. Үour
    site іs useful. Thank you fⲟr sharing!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: