Ariel Sharon Disiksa

13 Juni 2008 pukul 08:58 | Ditulis dalam surat sahabat | 100 Komentar

Subhanallah….

Pembalasan dari Allah SWT atas segala kekejaman nya, maka beringat2 kita sebagai hambaNya, jangan sekali2 melakukan kezaliman terhadap insan lain….!!!!

Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup
Semoga Allah SWT menimpakan Azab Nya kepada seluruh Zionist Yahudi yang setuju terhadap pembantaian Umat Islam Palestin & Lebanon.

Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup

Written by Ummu Raihanah

Diberitakan bahawa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Bekas PM Israel yang Yahudi)ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia memiliki luka membusuk dan tidak sedarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bahagian-bahagian ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain.
Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah Subhanahu Wata’ala dan musuh islam yang gemar menumpahkan darah.

Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh.

Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita  kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya  menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon . ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sedar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya.

Akhirnya Allah Subhanahu Wata’ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala yang agung, iaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.

Demikianlah, mereka (para doktor) akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah SubhanahuWata’ala :”Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar “(Fushilat:53)

Dipetik dari: Majalah Qiblati, vol.01/n

o. 09/Mei-Juni 2006 terbitan Jeddah, KSA.

100 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. Allahu Akbar..Allahu akbar..Allahu Akbar…
    Sungguh Allah telah menunjukkan sebagian kekuasaannya, itu peringatan bagi kaum yang dzolim terhadap umat Islam…azab dunia dan juga tinggal tunggu azab akhirat bagimu ariel sharon..sudah berapa banyak nyawa kaum muslimin yang tidak berdosa yang dibantai..
    Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar..

  2. subhanallah..

  3. Alhamdulillah,memang gusti ALLAH maha adil,tiada ada kekuasaan selain ALLAH,maha kuat maha segala galanya.ini harus jadi pelajaran umtuk semua umat manusia diseluruh dunia,terutama umat islam sendiri dan khusus banget untuk non muslim serta pemimpin yang dzolim.janganlah kita semena mena kepada makhluk ALLAH.siapa yang menanam pasti akan menuai,tiada ada yang bisa disembunyikan.itu adalah salah satu pembalasan atas apa yang dilakukan pemimpin dzolim,itu baru di dunia,moga aja di akhirat dia mendapat yang lebih lagi.ALLOHUAKBAR….!!!!!!!!!

  4. maha benar allah,,,,,,,,

  5. سبحان الله والحمد لله ولا اله الا الله والله اكبر
    Itu baru siksaan di dunia. Siksaan yang menanti di akhirat nanti lebih besar.
    نعوذ بالله من شرّ ذلك


    ## yesss…..cuman sayangnya banyak orang yang matanya mendolo bisa ngeliat dunia, tetapi nggak bisa ngeliat yang di akhirat sono, padahal akhirat itu lebih besar, lebih dahsyat, lebih dan lebih…dari dunia ini. ngelmunya kurang kali ya…..perlu sekolah lagi ni…. tapi ke mana ya…..

  6. Sharon have to pay all his actions. Please don’t die Sharon…


    ## iya nih buat nyeritain gimana rasanya jadi musuh islam…sakiiiiiiit.

  7. MasyaAllah…

    Wuih… ngeri juga kondisinya. Ya semoga orang-orang disana bisa mengerti pelajaran dari cerita hidup si sharon itu…

  8. Saya jadi teringat SABRA dan SHATILLA.Dua kamp pengungsi Palestina yang ratusan penghuninya dibantai Sharon tahun 1982. Bukti-bukti kejahatannya terekam dalam sejumlah foto.
    Sekadar untuk mengenang Tukang Jagal ini,silahkan lihat di:

    http://www.tragedipalestina.com/terorzionis.html

  9. Semoga seluruh kaum jahat Yahudi segera mendapatkan balasan yang sama dari Allah SWT.

  10. Allah-HU akbar
    ini sebagai peringatan keras dari Sang Kholiq bagi kaum Yahudi & kaum kafir lainnya khususnya kita umat yang mengaku Islam tapi masih jauh dari amaliah islami malah sadar atau tidak kita sering melanggar hukum islam sendiri dengan jelas-2 dalam ucapan, perbuatan bahkan sering membela kaum anti islam dengan merekayasa alasan padahal hukum islam dalam Al Quq’an sendiri sdh maha jelas karena di cipta oleh yang Maha ..???

  11. Bagaimanapun juga dia masih ada kesempatan untuk bertaubat kalau dia mau, mudah2an Allah ngasih petunjuk.

  12. Takut yah …. takut dengan teguran ALLAH.

  13. demikianlah “balasan adalah serupa dengan amal perbuatan”. smoga yang lainnya menyusul.

  14. masya Allah……., kelakuan dia kepada kaum muslimin sungguh melampaui batas, rasanya lega dia sudah merasakan adzab di dunia dan terus mendoakan agar di akhirat nanti adzab jahannam selalu menderanya, kepada para pemimpin jadikan ini sebagai pelajaran.

  15. Orang Kristen bahkan sudah sejak th 2006 berpendapat bahwa Ariel Sharon “dihukum” Tuhan dengan stroke-nya itu…
    Cek di http://christianblogs.christianet.com/1136515329.htm
    Yg saya heran, bagaimana kita bisa yakin kalo itu memang “hukuman”…?
    Lagipula, benarkah foto itu..?

  16. Orang Kristen sejak th 2006 sudah berpendapat kalo stroke yg didapatnya adalah karena “hukuman” Tuhan.
    Antara lain ada di:

    http://christianblogs.christianet.com/1136515329.htm

    Bagaimana ya manusia bisa tahu kalo apa yg didapat seseorang adalah “hukuman” Tuhan?
    Setiap perbuatan pasti ada balasannya (itu ada dlm Alqur’an), tapi adakah yg berani memastikan kalo apa yg diterima Ariel ini benar-benar “hukuman”…?
    BTW, apakah foto di atas itu benar..?
    Salam

  17. selalu ada balasan untuk orang2 yg berbuat kejahatan di muka bumi ini

  18. SAYA TURUT PRIHATIN DENGAN APA YANG DIALAMI AREL SHARON SAYA DOAKAN SEMOGA BELIAU SEMAKIN TERSIKSA DIAKHIRAT AKIBAT PERBUATANNYA MEMBANTAI SAUDARA-SAUDARAKU DI PALESTINA .SELAMAT MENIKMATI SIKSAAN BAPAK ARIEL SHARON YANG TERHINA….

  19. akhirnya diperang ini
    kami yang belakangan tertawa…..

  20. Maha suci Allah dengan segala kuasaNya!!

    Semoga ini jadi peringatan bagi kaum Kuffar lainnya

  21. ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR!!!!!!!

    Sesungguhnya Allah yang memegang Semua kekuasaan atas Hambanya..!!
    MAHA BESAR ALLAH..!!!!

  22. alhamdulillah ,akhirnya musuh Allah yg terlaknat itu mendptkan siksan-Nya,tp celakanya org2 kafir tdk bs mengambil pelajaran dr semua itu,bahkan mrk bertambah kufur kpd Allah,Allah tdk memberikan ni’mat-Nya kpd mrk ,ni’mat yg brp hidayah ,ITULAH MI’MAT YG PLG BESAR BG KITA DI DUNIA,INSYAALLAH KITA DPT MENCAPAI NI’MAT-NYA YG BERUPA JANNATUNNA’IM
    BSK DI AKHIROT ,AMIIINYAROBBALAALAMIN.ALLAH CINTA PARA MUJAHID ,TUNGGU SA’ATNYA HAI YAHUDI!!! TENTARA ALLAH KAN MENANTI .

  23. buat yakinku community…..
    mari kita saksikan lagi kebenaran dari Allah SWT sebentar lagi….
    saudara kita di Palestina sekrang sedang berjuang mempertahankan martabat dan kemuliaannya sebagai MUSLIM. saudara kita sekrang di bantai, oleh Zionis Israel.
    Menurut saya : ( Kita WAJIB berprasangka baik kepada Allah SWT) apa yang ditimpakan kepada saudara kita di Palestina dan bumi lainnya, adalah sebagai cobaan, ujian atas keimanan mereka. (mas Habib tolong disampaikan ayat yang mengatakan demikian) ” apa kita akan mengatakan telah beriman kepada Allah SWT, sementara belum datang ujian sehingga kita semua beriman”( Maaf yaa.. krn aku bukan ustadz, jadi gak iso ndalil dg pas.)
    sedangan sodara kita yang meninggal dunia akibat kebiadaban kafirin israel dan asu ( wah kebalik ) usa, jangan kita katakan mereka itu mati. sebenarnya mereka itu kembali kepada sang Khalik, dan mereka hidup dengan tenang dan penuh kemenengan disisi-NYa. (pie tho kie .. gak iso ndalil meneh ) ning aku jane mudeng karepe ngono kuwi.
    akhirnya…..
    Don’t worry be happy…
    Islam pasti menang…..
    kafirin pasti kalah…..
    Israel pasti binasa……
    Amerika pasti binasa……

    Mari kita saksikan lagi apa yang hendak ALLAH SWT tunjukkan kepada kita….
    Mudah2an sharon stone sharon stone lain akan ALLAH binasakan……sebagaimana ALLAH telah membusukkan jasad Kafirin laknatullah ini…
    Allah tidak bohong dengan ayat-ayatNYa
    Allah tidak lupa dengan janji-janjiNya
    Pasti akan memenangkan ISLAM dan MUSLIMIN……

    ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR……..ALLAHU AKBAR…..

    (BINASA ISRAEL… BINASA USA…..BINASA YAHUDI)

    Oh My God….
    Please destroyed YAHUDI….ISRAEL….USA….BUSH…..KAFIRIN….

  24. maaf…ada yang salah ketik…
    bukan sharon stone….
    tapi Ariel Sharon…
    maklum …yaaa…aku agak emosi ki.. habis nonton youtube palestina….

  25. Kami Umat Islam mendoakan kepada Ariel Sharon smoga anda mendapatkan azab yang lebih hebat lagi di neraka dan smoga anda bahagia mendapatkan room service yang menghinakan anda disana. Malaikat Malik dan Zabaniyah sudah tak sabar untuk melayani anda dan mengantarkan buah zaqqum dan minuman nanah mendidih spesial untuk anda.
    -
    amien…

  26. Subhanallah …
    semoga ini menjadi pelajaran bagi pemimpin israel sekarang.

  27. ALLAHUAKBAR

  28. Memang segala sesuatunya di muka bumi ini, Allah yang akan memberi balasan dan setimpal. Namun, kita menjalankan agama-Nya mesti tetap Ikhlasssh (terlepas dari amarah, dengki dan dendam)

    -
    ikhlash artinya memurnikan ibadah hanya kepada Allah. begitu kan Mas?

  29. laopo koen priatin barang karo wong kafir gendeng
    sak ndonyo….[dunia]

  30. ALLAH MAHA ADIL. Lagipula saya sudah muak lihat tingkah laku orang2 yahudi di muka bumi! muak!

  31. Go to hell biadab yahudi….mereka bukanlah manusia tapi sekumpulan iblis neraka jahanam yg menyamar dan menjadi RAS yahudi….allah maha besar……sebentar lagi ras mereka akan musnah dari muka bumi dan bumi akan damai aman dari gangguan teroris yang sebenarnya.

  32. siapapun tidak bisa munkir dari campur tangan allah..

  33. Selamat untuk Iblis Ariel sharon.cepetan sadar donk jangan koma terus.rasakan tiap inchi tubuhmu yg mulai membusuk.Israel go to hell…..

  34. ASTGHFIRULLAHAL’AZIM. inilah dye balasan ALLAH. semoga dye sedar dan masuk agama islam sblom meninggal dunia. kalau tidak akan dinerakalah dye buat selamanyer. kalu dye masuk islam ALLAH akan ampunkan dosa dye yg tlh buat org palestin menderita. semoga ALLAH MENYELAMATKAN RAKYAT PALESTIN. amin~

  35. Subhanallah,

  36. manusia yang paling najis di muka bumi, dan orang-orang yahudi lainnya….

  37. orang paling kafir ke-2 stlah firaun…Allahu Akbar!!!

  38. ALHAMDULILLAH…….

  39. Alhamdulillah…akhirnya pembantai itu telah pergi…

  40. penghuni neraka jahanam…di dunia sudah ditunjukkan azabnya…

  41. itu hajab mu……

  42. Die masih hiup lagi atau sudah mati sekarang ini tangggl 2010 ????????????

  43. Semoga para pembesar Israel lainnya menyusul, juga antek2 Israel lainnya di seluruh dunia, juga di Indonesia….

  44. Makanya, jangan coba-coba nentang Allah, Rasululullah dan menzalimi kaum muslimin, azab yang pedih dah menunggu. Heh Setan Ariel Sharon, rasakan azab Allah atas kebiadaban lu terhadap muslimin palestina!!!!

  45. haha
    syukurin tuh kafir iblis penjajah pembantai..
    lu baru tau gmn sakitnya klo hidup enggan mati tak mau..
    lu pasti uda ktmu ma pngungsi” sabra n satila d alam barzah..

  46. MAPUS LUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU MAMPUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS LOOOOOOOOOOOOOOOOOOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

    SEKALIAN LINDES SAMA KAPAL AJA TUH ORANG

  47. Andaikan saya mereka-mereka dapat saya capai niscaya akan saya bunuh mereka. Mereka yang telah banyak membunuh saudara saya, membunuh anak-anak, membunuh orang tua dan membunuh para yatim. Allahu Akbar……………..

  48. keserakahan mu membinasakn mu ariel sharon…

    brapa bnyak nyawa yang kau habis kan terbalas dengan nyawa mu..

    berapa banyak darah yang suci telah kau musnahkan telah terbayar oleh darah kotor mu…itu pun tak adil buat ku dan saudara2 ku di palestine.

    ku mohon turunkan azab mu ya robb untuk manusia yang telah minindas hak hamba mu.

  49. astaghfirullah…

  50. mangkane dadi wong jo jahat2 kang ariel sharon ….

  51. Qta smua wajib sujud syukur saat kematian laknatullah itu..

  52. Subhanallah…maha besar Alloh dengan segala firmanNya. nantikan keajaiban yang akan ditunjukkan Alloh Swt selanjutnya…
    yang pasti, Alloh tidak akan pernah mendustakan apa yang difirmankanNya. Allohu Akbar…

  53. Rasain lu Ariel…….Kapan lagi lho tobat. nyawamu dikerongkongan

  54. peace man,preketiu,,,,,,,,,,,,,,

  55. Allah Maha bijaksana :-) Di Akirat Lebih Berat Siksaanya

  56. ALHAMDULLILAH akhirnya dia bisa merasakan apa yang dirasakan kaum umat ISLAM di palestina dan lebanon yang pernah dia siksa !

    DL sii itt mh !
    :p

  57. Allahu akbar….sungguh besar kuasa Allah swt. Dia bisa melakukan apa saja.

  58. Ya allah engkau mmnk maha kuasa atas segala yg kau ciptakan….
    Allahlah yg memeng mengegegam semuanya alam semesta alam” yg berbeda nyawa dan segalanya..
    TPi kita sebagai umat muslim yg di ajarka oleh BAGINDA ROSULULAH.SAW bahwa rosul tidak pernah dendam kepada musuhnya..
    Mari kita doakan ariel sharon untuk kesembuhannya…
    Semoga dosa”a di ampuni yg maha angung…

  59. Maha Besar Allah,,,,:)

  60. Assalamualaikum:

    Selalunya pemimpin2 yang zalimnya tidak terkira yang selalu kena azab dari Allahu taa’la.Tak kiralah yang kafir atau muslim,orang awam pun kalau jahat diwaktu muda dulu pun akan di azab Allahu taala contohnya diwaktu muda merosakkan anak dara orang dan menyihir orang hingga merana bertahun2,mula2 Allah akan azab dengan menghantar angin hingga mengganggu urat2 saraf dan menderita bertahun tahun lamanya.Adakalanya angkara perbuatan si suami pun ,contoh saya beri mantan perdana menteri dinegara jiran kita yang terdekat isterinya ,yang empat kali diserang angin ahmar itu pun azab dari Allah,lalu mati.Cucunya pun diserang penyakit misteri.Sebabnya ada kezaliman yang suami dia lakukan semasa memerintah.Akan datang nanti pemimpin di pulau pinang kalau kejahatannya sudah melampaui batas hingga ke kategori zalim.Azab2 dari Allahu taala pada pemimpin2 yang zalim pada saya doa atau sumpah dari orang2 yang dizaliminya.Sebab tu Allah makbulkan,maka kita sebagai orang islam janganlah kita fikir tak ada balasan bagi kita di masa hadapan kalau kita menyaniayai orang kalau kita tak diazabkan Allah,anak2,cucu2 dan cicit kita yang dapat balasannya.

    Wassalam
    Roslee

  61. wa’alaikumsalam bang Roslee…
    bahkan di sekitar kita, ada sebagian pejabat yang jahat kepada rakyat yang menjalani masa pensiun dengan dirawat. uang hasil korupsi habis buat obat dan operasi. uang habis,penyakitnya tak berhenti. penyakitnya aneh-aneh… itu belum lagi di akhirat nanti.

  62. maysa allah,,,,
    ngeri x tu wjahnya…
    knp taq mati aja tu olang…
    ahaahahahhahahahahahhahahha :-D

  63. kasian ariel sharon, g ada yg mandakwahinya dulu2 … masuk neraka d .. sengsara d dunia, sengsara d akhirat … T_T … coba klo si sharon jd mualaf n d saat trakhirnya bilang Lailahailallah .. hufft sangat disayangkan, 1 lagi manusia masuk neraka T__T

  64. takutt …
    kaburr ahh ..
    .
    ASTAGHFIRULLOH :)

  65. subhanallah,,, allah tidak pernah tidur dan maha mengetahui yg dilakukan hambaNYa. dan sy gak pernah terima allah dan kekasihNya nabi Muhammad SAW dihina oleh para kaum kafir. mencaci dan menghina mereka. semoga allah membalas mereka para kaum kafir, amin.

  66. Allahu akbar,,,
    Allah tidak pernah tidur dan maha mengetahui yang dilakukan hamba-Nya. dan saya tidak pernah terima allah dan kekasih-Nya nabi Muhammad SAW dihina oleh para kaum kafir. mencaci dan menghina mereka. semoga allah membalas mereka para kaum kafir, amin.

  67. subhanaullah…maha suci allah

  68. semoga allah swt memberikan azab kepada orang” jahudi yg ber iman kepada setan .. allahuakbar..ALLAHUAKBAR ..

  69. ALLAH SWT TIDAK TIDUR DIA ADA DIMANA -MANA,BERTAUBAT LAH SEBELUM AZAB ITU DATANG DITEMPAT MU JAHUDI…………….

  70. allah swt maha segala Nya…..

  71. انا الله لا يحب الظالمين

  72. itu blm seberapa, azab Allah SWT akan lebih pedih di neraka nanti

  73. subahanallah…
    maha besar Allah SWT menunjukkan kuasanya,sekali gus Allah SWT menegur manusia agar manusia manusia selalu taat kepada-nya dan para Nabi-nya,sesungguh nya allah maha mengetahui,maha melihat,maha mendengar dan banyak lagi.

  74. manusia hanya bisa ikhlas dgan ap yang dilakukan orang lain, hanya Allah yang mampu membalas dengan balasan yang setimpal

  75. Subahanallah..

  76. iah mpun bapak genteng” tp jahat
    rasain dlu iah apa yg org rasain saat km siksa dlu
    met menderita

  77. Allahu akbar…..Allahu Akbar….Allahu Akbar,..Walillahilhamdu,masih banyak tanda2 kekuasaan Nya yg blm kita ketahui dan blm Ia tunjukkan !!!

  78. Allahu akbar…..Allahu Akbar….Allahu Akbar,..Walillahilhamdu,masih banyak tanda2 kekuasaan Nya yg blm kita ketahui dan blm Ia tunjukkan !!!,dan sesungguhnya musuh Islam dekat dg kita,dan musuh kita dekat pula dg diri kiti.

  79. tanda tanda kebenaran islam sudah sangat nyata bagi yang mau brpikir…penyakit ariel saron bukan penyakit biasa tp akibat kezaliman dan kekejaman terhadap umat islam…ALLOH AKBAR maha benar firmaNYA

  80. teruknya…

  81. Allah menunjukkan kekuasaannya

  82. beginilah nasib orang2 yang memusuhi islam,,,! allahuakbar !

  83. akibat perbuatannya sendiri yg serakah..serta membunuh orang2 yg tak berdosa.. Belum lagi siksa kubur, na’udzubillah..

  84. akibat perbuatannya sendiri yg serakah..serta membunuh orang2 yg tak berdosa.. Belum lagi siksa kubur yg telah menantinya.., na’udzubillah..

  85. Subhanallah…
    Allah Maha Mengetahui apa yang di perbuat hambanya…
    jika yang dilakukan baik maka balasannya ialah syurga..
    tetapi jika yang dilakukan buruk maka nerakalah tempatnya….

  86. Innalillahi wa’ina ilaihi roji’un…
    segala sesuatu pasti akan kembali kepada Allah SWT Tuhan semesta alam…
    Maha suci Allah….Maha benar Janji Nya yang tertulis dalam Al-Qur’an

  87. innalillahi wa allhamdulillah wa syukurillah ^_^

    pergi ke neraka !!

    ajak teman dan sodara juga !!

    dari pada bikin ulah !!

  88. SUKSES BUAT ARIEL SHARON…..
    —————————————————–
    SELAMAT ATAS PRESTASI DAN GELAR TERBARUNYA
    ——-
    ARIEL SHARON, LK = LAKNATULLAH ‘ALAIH

  89. http://tinyurl.com/7o74vor

  90. Maha suci Allah dengan segala kuasaNya!!

    Semoga ini jadi peringatan bagi kaum Kuffar lainnya

  91. Semoga azab tersebut berlaku buat yahudi yg memusuhi islam

  92. TERKUTUKLAH ENGKAU SHARON

  93. matilah kauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu zionis

  94. Semoga kita menjadi sadar bahwa setiap perbuatan pasti ada balasanxa… Maka kita juga harus berkaca pada diri kita sendiri… Dan semoga Alloh mengampunu dosa2 kita semua…Ammmiiinnnn…..!!!!!1

  95. inilah siksaan Allah syukurin makanya jangan siksa orang islam ya………..
    semoga cepet taaubat …………….AMIN…………..

  96. Ya Allah, tolonglah orang-orang yang beriman dimanapun berada dan hancurkanlah orang-orang yang menyakiti para mukminin dimanapun berada

  97. untuk ariel sharon jgn mati dulu…biar terasa terseksa zahir dan batin dulu..hehehe…….dulu kau ketawa ,skrg amacam?<3

  98. semoga apa yg dialami sharon, menjadi pelajaran buat kita semua…

  99. sudah banyak kisah kisah di dalam al Qur,an, tentang orang2 yg kejam dan bengis (zalim) serta bagaimana hukuman Allah swt kpd mereka. Seharusnya ini semua menjadi pelajaran bagi manusia.

  100. sharon bertobatlah


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: